Sinopsis, Pemain, dan Fakta Film Book of Eli (2010)

Loading...

Book of Eli

Book of Eli adalah film bergenre post-apocalyptic, neo-Western, dan laga yang dibintangi Denzel Washington dan disutradarai Hughes bersaudara. Film ini berkisah tentang seorang pria yang berkelana di zaman post-apocalyptic, di mana dunia sudah nyaris hancur dan kejahatan merebak di mana-mana. Pria itu, Eli, membawa sebuah salinan buku misterius yang menjadi incaran banyak penjahat. Ia harus bergegas ke daerah Pesisir Barat Amerika Serikat untuk menyerahkan buku itu sebelum jatuh ke tangan yang salah.

Nama para pemeran utama film Book of Eli:

Denzel Washington sebagai Eli

Gary Oldman sebagai Carnegie

Loading...

Mila Kunis sebagai Solara

Ray Stevenson sebagai Redridge

Jennifer Beals sebagai Claudia

Fakta-fakta menarik film Book of Eli:

Denzel Washington melakukan adegan-adegan perkelahian tangan kosongnya sendiri tanpa bantuan pemeran pengganti. Denzel sebelumnya sudah mempelajari seni bela diri di bawah bimbingan pengikut Bruce Lee, Dan Inosanto.

Untuk mempersiapkan perannya, Denzel Washington menurunkan bobotnya sampai 22 kg.

Denzel Washington merekomendasikan pada sineas untuk mengkasting aktor veteran Gary Oldman sebagai pemeran karakter penjahat, Carnegie.

Secara komersial, Book of Eli memang mendapat banyak keuntungan, namun secara kritis film ini mendapat tanggapan beragam yang cenderung negatif.

Kristen Stewart menolak peran Solara karena ia harus syuting film The Twilight Saga: New Moon. Mila Kunis pun hadir menggantikannya.

Loading...

Komentar Anda