6 Fakta Tentang Jung Woong-in Beserta Fotonya

Loading...

Jung Woong-in

Jung Woong-in adalah aktor Korea asal Jecheon, Provinsi Chungcheong Utara, yang lahir pada tanggal 20 Januari 1971. Di layar kaca, ia kerap mengambil peran-peran jahat, seperti dalam serial I Can Hear Your Voice, atau peran-peran watak lainnya. Mulai debut sejak tahun 1995, Woong-in telah punya banyak pengalaman berharga di dunia hiburan. Berikut enam fakta menarik Jung Woong-in.


1. Seperti kebanyakan aktor top Korea lainnya, Jung Woong-in juga merupakan jebolan Seoul Institute of the Arts jurusan Teater.

Loading...

2. Perannya sebagai pembunuh psikopat Min Joon-gook di drama I Can Hear Your Voice membuatnya mendapat beberapa penghargaan, seperti Top Excellence Award (Actor) dari Korea Drama Awards, Acting Award (Actor) dari APAN Star Awards, serta Special Acting Award (Actor in a Miniseries) dari SBS Drama Awards. Yang menarik, ia tampil cameo dengan peran Min Joon-gook di drama Pinocchio yang juga dibintangi Lee Jong-suk.

3. Selain berakting di film dan drama, Jung Woong-in juga pernah menjajal panggung teater, seperti pertunjukan Dandelions in the Wind di tahun 2009 serta University of Laughs di tahun 2010.

4. Jung Woong-in pernah menjadi pengisi suara salah satu karakter film animasi populer, Flushed Away, versi Korea.

5. Meski sering diplot sebagai pemeran pendukung, Jung Woong-in sudah pernah merasakan bermain di drama-drama hit, seperti Queen Seondeok, Empress Ki, Yong-pal, dan yang terbaru My Sassy Girl.

6. Yong-pal dan My Sassy Girl sama-sama dibintangi Joo Won. Total ia sudah tiga kali bermain bareng dengan Joo Won. Selain dua drama itu, mereka juga berkolaborasi di drama Ojakgyo Family.

Loading...

Komentar Anda