6 Grup Idol K-Pop yang Comeback di Bulan Februari 2017

Loading...

Idol Comeback

Persaingan antar grup idol di bulan Februari 2017 dipastikan kian memanas. Berbagai grup paling hot dikabarkan akan segera comeback di bulan Februari, demikian pula dengan penyanyi solo ngetop, seperti BoA dan Zion.T. Beberapa grup bahkan terpaksa mengundurkan jadwal comeback mereka demi menghindari persaingan dengan grup-grup top di bawah ini. Agaknya, mereka semua tak ingin menyia-nyiakan momen Valentine di bulan kedua ini. Inilah enam grup idol yang segera menggebrak panggung K-Pop.


1. TWICE

TWICE

TWICE saat ini tengah mengerjakan album spesial untuk dirilis di bulan Februari. Album ini akan berisi satu lagu baru dan lagu-lagu lama dari album terdahulu. Grup andalan JYP ini juga mempersiapkan diri untuk menggelar tur pertama mereka, TWICE 1ST TOUR “TWICELAND -The Opening-” di Singapura, Bangkok, Korea Selatan, dan tempat-tempat lain.

2. RED VELVET

RED VELVET

Grup besutan SM Entertainment ini sudah mengumumkan kepastian comeback di bulan Februari dan mereka mulai merilis beberapa foto teaser untuk masing-masing member serta sebuah video teaser. Album bertajuk Rookie ini akan dirilis pada tanggal 1 Februari sebagai mini album keempat mereka.

3. BTS

Loading...

BTS

Boyband yang sangat sukses dalam beberapa tahun terakhir ini akan comeback pada 13 Februari dengan rilisan album You Never Walk Alone. Video musik yang menyertainya akan menunjukkan cerita pelengkap dari trilogi Wings mereka.

4. Lovelyz

Lovelyz

Lovelyz juga akan kembali menyapa fans bulan depan dengan sebuah album baru. Title tracknya diberi judul “First Snow” dan album ini merupakan bagian kedua dari trilogi mereka. Bagian pertama dimulai dengan mini album mereka, A New Trilogy.

5. Gugudan

Gugudan

Gugudan dikabarkan akan comeback pada Februari, namun tanggal resminya belum diungkapkan. Mereka baru melakukan debut pada bulan Juni tahun lalu dengan mengusung lagu andalan, “Wonderland.”

6. MONSTA X

MONSTA X

Grup bentukan Starship Entertainment ini juga akan meramaikan K-Pop di bulan Februari. Dalam sebuah streaming live, Jooheon berkata, “Kami akan melakukan comeback segera. Kami mempersiapkan sesuatu yang lebih besar dari apapun yang pernah kami lakukan. Tunggu saja.”

Loading...

Komentar Anda