5 Fakta Unik Kim Jae-won Beserta Fotonya

Loading...

Kim Jae-won

Kim Jae-won adalah aktor Korea yang lahir di Seoul pada 18 Februari 1981. Mengawali karir di tahun 2001, Jae-won menuai ketenaran awal ketika ia didapuk menjadi pemeran murid SMA yang jatuh cinta pada gurunya (diperankan Kim Ha-neul) dalam drama populer tahun 2002, Romance. Setelah itu, popularitasnya makin meningkat saat ia tampil di drama Rival bareng So Yoo-jin dan My Love Patzzi bersama Jang Na-ra. Berikut lima hal menarik tentang Kim Jae-won.

1. Kim Jae-won adalah artis yang berpendidikan tinggi. Ia pernah menimba ilmu di dua universitas, yakni di Universitas Sangmyung jurusan Teater dan Film serta Universitas Hanyang jurusan Turisme Internasional.

Loading...

2. Di awal karir, Kim Jae-won lekat dengan imej yang agak feminin karena ia punya kulit mulus dan senyum menawan. Fans menamainya ‘malaikat yang tersenyum.’ Namun belakangan ia mengubah imej itu menjadi lebih maskulin dan macho. Perbedaan fisik itu ia tunjukkan ketika membintangi drama Scandal: A Shocking and Wrongful Incident di tahun 2013.

3. Kim Jae-won menikah dengan Park Seo-yeon di tahun 2013. Istrinya itu adalah putri dari seorang kepala sebuah agensi periklanan dan ia sendiri bekerja di sektor manajemen di sebuah agensi modeling.

4. Meski sudah 15 tahun lebih berkarir di dunia hiburan, Kim Jae-won baru sekali bermain film layar lebar, yakni film 100 Days with Mr. Arrogant yang ia bintangi bareng Ha Ji-won.

5. Kim Jae-won nyaris dinobatkan sebagai Aktor Terbaik di ajang Korea Drama Awards ke-4 berkat penampilannya di drama Can You Hear My Heart. Saat itu, ia kalah dari Lee Min-ho yang membintangi City Hunter.

Loading...

Komentar Anda