5 Fakta Menarik Bae Soo-bin Beserta Fotonya

Loading...

Bae Soo-bin

Bae Soo-bin adalah aktor flamboyan Korea yang lahir pada tanggal 9 Desember 1976. Ia muncul menjadi sorotan kala membintangi Brilliant Legacy bersama beberapa aktor muda lainnya. Pria yang lahir dengan nama Yoon Tae-wook ini terus menegaskan eksistensinya di kancah perfilman Korea lewat beberapa drama lain, seperti Temptation of an Angel, 49 Days, serta Dong Yi. Berikut lima fakta unik tentang Bae Soo-bin.

1. Alumni jurusan Teater dan Film dari Universitas Daejin ini punya hobi berenang dan ngedance jazz. Di majalah Harpers Bazaar beberapa tahun lalu, ia bahkan memamerkan keterampilan break dancenya.

Loading...

2. Bae Soo-bin menikahi seorang fresh graduate pada tahun 2013. Pernikahan mereka diselenggarakan di Seoul Shilla Hotel dan dihadiri beberapa rekan artisnya, seperti Jung Jin-young dan Lee Kwang-soo. Mereka dikaruniai anak pertama setahun kemudian.

3. Meski aktingnya telah mendapat pengakuan luas, Bae Soo-bin sendiri mengaku bahwa ia tidak suka berkompetisi melawan aktor-aktor lainnya. Ia bahkan sempat ragu untuk menjadi aktor pada awalnya karena dunia keaktoran sarat dengan kompetisi.

4. Selain menekuni akting, Bae Soo-bin juga menunjukkan minat besar pada dunia fashion. Ia adalah penggemar karya-karya Jean Paul Gaultier dan kerap menjadi model pakaian.

5. Bintang film Mai Ratima dan Memories of the Sword ini sudah beberapa kali beraksi di panggung teater, seperti kala ia memerankan Raja Gwanghae atau pengemis Ha-sun dalam drama Masquerade di tahun 2013.

Loading...

Komentar Anda