7 Fakta Unik Tentang Ahn Sohee

Loading...

Sohee

Ahn Sohee adalah aktris Korea yang juga merupakan mantan pentolan girlband top Wonder Girls, yang dibubarkan pada Januari 2017. Sohee lahir di Seoul pada 27 Juni 1992. Lama berkiprah di bawah label JYP Entertainment bersama girlbandnya, Sohee memutuskan pindah ke KeyEast pada tahun 2015 untuk lebih fokus berakting. Selain itu, ia juga dikenal sebagai seorang model dan brand ambassador. Berikut tujuh hal paling menarik dari sosok Sohee.

1. Sohee terpilih menjadi trainee JYP Entertainment melalui proses audisi di usia 12 tahun.

2. Sohee punya ketertarikan besar di bidang akting dan modeling. Ia telah menghiasi berbagai majalah fashion terkenal, mulai dari Marie Claire, CeCi, Elle Girl, COSMOPOLITAN, dan banyak lagi lainnya.

Loading...

3. Karena kesibukannya bersama Wonder Girls, Sohee kurang produktif dalam berakting. Ia seringkali hanya diberi peran cameo di film dan drama. Ia mendapat porsi cukup bagus sebagai pemeran pendukung di drama tvN, Heart to Heart, yang dilanjutkan dengan peran pendukung di drama Entourage.

4. Bersama Kim Hye-seong, Sohee ditunjuk menjadi duta bersama dalam gelaran Seoul International Family Film Festival (SIFFF) ke-2 pada 18 September 2008.

5. Sohee diberi kesempatan untuk memamerkan skill aktingnya di film komedi romantis Hellcats dengan peran sebagai Kim Kang-ae. Ia pun mendapat nominasi penghargaan Aktris Baru Terbaik di ajang Buil Film Awards ke-17.

6. Sohee mendapat peran utama pertamanya di drama spesial KBS2 Happy! Rose Day bersama Jung Woong-in. Drama ini berkisah tentang seorang gadis 20 tahunan yang bekerja di toko bunga.

7. Di tahun 2009 dan 2008, Sohee muncul di dua video klip penyanyi K-Pop, yaitu di lagu “Without a Heart” milik 8Eight dan “Love Sick” milik San E. Di dua lagu itu, Sohee masing-masing mendapat peran sebagai gadis vampir dan perawat.

Loading...

Komentar Anda