Henry Super Junior Komentari Fenomena Oplas di Korea

Loading...

Henry Law

Sebuah postingan di komunitas online populer Korea mengungkapkan pendapat jujur ​​Henry Lau dari Super Junior tentang iklan bedah kosmetik yang sangat umum di negara itu, dan netizen sangat menyukai komentar Henry.

Menurut beberapa fans, Henry pernah menyatakan pendapatnya tentang iklan yang mempromosikan bedah kosmetik di sejumlah acara lainnya, namun semua komentarnya telah diedit. Radio Star di MBC adalah acara pertama yang benar-benar menayangkan opini Henry tentang banyaknya iklan operasi plastik di seluruh Seoul. Netizen kemudian mereupload sebuah postingan yang didedikasikan untuk menyebarkan pesan indah Henry.

Loading...

Henry mengungkapkan bahwa ia merasa maraknya iklan bedah kosmetik telah menciptakan standar kecantikan/ketampanan yang tidak realistis, dan para remaja akan rela berbaring di meja operasi untuk menyesuaikan penampilannya dengan standar kecantikan/ketampanan tertentu yang dipromosikan oleh iklan tersebut.

Setelah melihat idol Hwang Kwanghee sebagai perwakilan dari iklan klinik bedah kosmetik, Henry bahkan mengirim pesan pada Kwanghee dengan mengatakan kepadanya, “Hyung, jangan mengiklankan ahli bedah kosmetik,” yang mana dijawab Kwanghee dengan bingung, “Tentu…”

Henry kemudian menegaskan bahwa ia tidak menentang praktek bedah kosmetik itu sendiri, namun ia juga tidak mendukung tindakan mempromosikan bedah kosmetik. Ia mengakhiri pendapat jujurnya ​​dengan mengingatkan pada semua pemuda bahwa tidak ada standar kecantikan/ketampanan, dan bahwa setiap orang sudah rupawan dengan cara mereka sendiri. Ia juga menambahkan bahwa setiap orang harus percaya diri dan mencintai diri sendiri dengan cara mereka sendiri.

Pesan yang indah, bukan?

Loading...

Komentar Anda