Park Jin-young dan SBS Berencana Bikin Talk Show

Loading...

Park Jin-young

Produser musik dan penyanyi top Korea, Park Jin-young (JYP) dikabarkan sedang dalam pembicaraan dengan SBS untuk meluncurkan program talk show baru yang berfokus pada musik.

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh saluran TV populer itu pada hari Rabu (1/2), yang juga menambahkan bahwa acara tersebut saat ini masih dalam tahap perencanaan dan tidak ada rincian lainnya yang tengah dibahas.

Loading...

Jika acara tersebut disiarkan tahun ini, maka ini akan menjadi acara talk show pertama SBS yang berhubungan dengan musik sejak dirilisnya program Jung Jae-hyung & Lee Hyori’s You and I yang berlangsung selama sepuluh bulan pada tahun 2012. Acara itu kemudian dihentikan karena rendahnya rating yang diperoleh.

Park Jin-young saat ini menjadi anggota panel hakim di program audisi SBS K-pop Star 6: The Last Chance. Secara kebetulan, talk show barunya ini akan bersaing dengan acara musik rekannya sesama anggota anggota panel, Yoo Hee-yeol, yang telah lama berjalan di KBS2, Sketchbook.

Kiprah Park Jin-young di industri musik sangat diperhitungkan sejak ia debut sebagai penyanyi pada tahun 1994 dan kemudian mendirikan label raksasa, JYP Entertainment. Ia baru-baru ini ambil bagian dalam debut solo penyanyi top Suzy, yang mana ia menulis dan memproduksi single utamanya, “Yes No Maybe.”

Loading...

Komentar Anda