8 Idol K-Pop yang Punya Kemampuan Atletis

Loading...

Somi Taekwondo

Semua orang tahu bahwa idol K-Pop begitu berbakat, tetapi ada beberapa idol yang punya bakat lain di luar menyanyi dan menari. Bakat tersembunyi para idol ini berkisar dari seni sampai memasak, banyak juga dari mereka yang punya kemampuan atletis. Dan berikut adalah delapan idol top yang tak disangka-sangka sangat atletis.

Somi

Somi

Somi I.O.I adalah pemegang sabuk hitam tingkat tiga di Taekwondo dan telah menunjukkan keterampilannya itu sejak masih berkiprah di SIXTEEN.

Bomi dan Chorong

Bomi dan Chorong

Sama seperti Somi, Bomi APink juga memegang sabuk hitam tingkat tiga di Taekwondo, sementara Chorong adalah pemegang sabuk hitam tingkat tiga di Hapkido.

Yuri

Yuri

Yuri bermimpi menjadi seorang perenang sebelum bergabung dengan Girls’ Generation dan ia sudah dilatih berenang sejak usia dini.

Loading...

Wenhan

Wenhan

Sebelum bergabung dengan boyband UNIQ, Wenhan adalah seorang perenang dan penyelam terkenal di negara asalnya, China.

Jonghyun

Jonghyun

Jonghyun CNBLUE terlatih di beberapa seni bela diri, tapi ia terbaik di judo di mana ia adalah pemegang sabuk hitam DAN empat.

Baekhyun

Baekhyun

Idol menggemaskan ini sebenarnya adalah pemegang DAN Hapkido. Baekhyun EXO sudah berlatih seni bela diri sejak kanak-kanak.

Leo

Leo VIXX

Leo VIXX berbakat dalam banyak olahraga. Sebelum bergabung dengan VIXX, ia adalah wakil dari tim sepak bola anak dan pemegang sabuk hitam Taekwondo.

Seni bela diri tampaknya menjadi favorit banyak idol. Para idol pemegang sabuk hitam lainnya meliputi Tao, Amber, Hyesung, Chansung, Siwon, Sungmin, Hoya, Lee Joong, dan Eli. Adapun Jackson, Mina, Bom, dan Cheng Xiao juga merupakan atlet yang sangat berbakat di bidang masing-masing.

Loading...

Komentar Anda