4 Seleb Pria Korea yang Punya Kulit Termulus Versi Dispatch

Loading...

Banyak aktor dan aktris Korea yang menjalani perawatan kulit per minggu untuk memastikan kulit mereka terlihat mulus, lembab, sehat, dan ‘seputih porselen.’ Selebriti wanita, khususnya, memberi perhatian lebih soal satu ini. Tapi beberapa selebriti pria juga memiliki kulit yang begitu sempurna hingga para fans dan rekan sesama artis merasa iri. Selain itu, banyaknya selebriti pria yang menjadi endorser produk perawatan kulit pria menunjukkan bahwa tren perawatan kulit pria juga sudah berkembang di kalangan masyarakat.

Berikut adalah empat selebriti pria Hallyu yang memiliki kulit bersih, putih, dan mulus tanpa cela, seperti dirilis Dispatch.


1. Seo Kang-joon

Seo Kang-joon

Seo Kang-joon membintangi program Law of the Jungle tahun lalu, di mana ia tidak punya akses ke produk perawatan kulit atau sesi perawatan kulit. Namun, kulitnya terlihat begitu sempurna seolah ia selalu menggunakan masker wajah dan produk kecantikan setiap hari. Dalam foto closeup, pori-pori Kang-joon bahkan tidak terlihat sama sekali, yang membuatnya menduduki tempat teratas dalam daftar ini selebriti pria berkulit terbaik.

2. Ahn Jae-hyun

Loading...

Ahn Jae-hyun

Ahn Jae-hyun, suami Goo Hye-sun yang penuh kasih, telah dijuluki “Vampir” karenanya kulit putih pucat dan mulusnya, suatu sifat yang sangat diinginkan dalam dunia kecantikan Korea. Tak ada satu kekurangan pun yang terlihat pada kulit bintang drama Blood ini.

3. Lee Jong-suk

Lee Jong-suk

Lee Jong-suk telah membuat banyak penggemar cemburu dengan kulitnya yang putih cerah mempesona, di mana kulitnya yang lembab dan sehat berseri itu memberinya pesona natural di mata setiap orang. Fans drama-dramanya pasti tahu keindahan kulit Jong-suk.

4. Cha Eunwoo ASTRO

Cha Eunwoo ASTRO

Selain menjadi seorang siswa dan ketua kelas teladan ketika ia masih duduk di sekolah menengah atas, Cha Eunwoo dari boyband ASTRO juga dikenal memiliki kulit putih bercahaya, yang kian menyempurnakan fitur wajahnya yang sempurna.

Loading...

Komentar Anda