Pemain, Sinopsis, dan Fakta Film Veteran (2015)

Loading...

Veteran adalah film komedi kriminal laga yang ditulis dan disutradarai oleh Ryoo Seung-wan. Menampilkan duet Hwang Jung-min dan Yoo Ah-in sebagai pemeran utamanya, film bertabur bintang ini mengisahkan sepak terjang seorang detektif tangguh bernama Seo Do-cheol. Saat menangani kasus-kasus kriminal, ia tak kenal kompromi. Ketika ia menginvestigasi kasus besar yang melibatkan seorang konglomerat muda nan arogan, Jo Tae-oh, Do-cheol harus memutar keras otaknya, sebab pria itu sangat licin dalam menggunakan kekayaan dan kekuatan koneksinya. Bisakah pria itu diringkus?

Veteran


Nama para pemeran utama Veteran:

Hwang Jung-min, pemeran karakter Seo Do-cheol

Yoo Ah-in, pemeran karakter Jo Tae-oh

Yoo Hae-jin, pemeran karakter Direktur pelaksana Choi

Oh Dal-su, pemeran karakter Pemimpin tim Oh

Jang Yoon-ju, pemeran karakter Ny. Bong

Kim Shi-hoo, pemeran karakter Detektif Yoon

Oh Dae-hwan, pemeran karakter Detektif Wang

Jung Woong-in, pemeran karakter Sopir Bae

Loading...

Jung Man-sik, pemeran karakter Manajer Jeon

Song Young-chang, pemeran karakter Ketua Jo

Jin Kyung, pemeran karakter Joo-yeon

Yoo In-young, pemeran karakter Da-hye

Park So-dam, pemeran karakter aktris

Lee Dong-hwi, pemeran karakter Yoon Hong-ryul

Bae Sung-woo, pemeran karakter dealer mobil bekas

Fakta-fakta Veteran:

Untuk memfilmkan adegan pertarungan masal yang melibatkan Detektif Seo Do-cheol dan Jo Tae-oh, kru memperkerjakan lebih dari 100 pemain ekstra.

Penampilan cameo aktor top Ma Dong-seok menjelang akhir film sebenarnya tidak ada dalam rencana. Ia datang ke lokasi syuting untuk melihat kru membuat film, namun ia kemudian secara sukarela bersedia tampil singkat.

Pada 6 November 2015, Veteran telah mencatatkan pendapatan mencapai 92 juta dolar AS dari penjualan tiket sebanyak lebih dari 13,4 juta lembar, sehingga film ini pun duduk di urutan ketiga dalam daftar film terlaris Korea sepanjang masa.

Ryoo Seung-wan dan perusahaan produksi Filmmaker R&K sudah memastikan bahwa mereka akan membuat sekuel film ini yang kemungkinan akan dirilis dalam dua atau tiga tahun mendatang.

Film ini diremake ke dalam versi China dan menampilkan aktor Sun Honglei. Film tersebut masih dalam tahap pra-produksi dan dijadwalkan rilis di China pada tahun 2017.

Loading...

Komentar Anda