5 Kelebihan Drama Innocent Defendant yang Wajib Diketahui

Loading...

Ji Sung

Drama Korea terbaru Innocent Defendant tak cuma menawarkan deretan aktor berkelas, tapi juga cerita thriller yang menegangkan. Drama SBS ini membuka penayangannya dengan rating menjanjikan, 14.5% secara nasional. Angka ini terbilang sangat bagus mengingat drama ini tidak menampilkan pemeran pria muda macam Lee Min-ho atau Kim Soo-hyun, melainkan aktor-aktor ‘veteran’ macam Ji Sung dan Uhm Ki-joon. Nah, apa saja kelebihan drama satu ini?

1. Ji Sung yang luar biasa

Ada banyak alasan kenapa kamu harus nonton Innocent Defendant, tapi alasan yang pertama adalah kehadiran Ji Sung. Dengan kemampuan akting di atas rata-rata, Ji Sung membawakan karakternya, Park Jung-woo, dengan sangat intens. Jung-woo adalah seorang jaksa yang dituduh melakukan pembunuhan terhadap anak dan istrinya. Ji Sung menguliti setiap emosi karakternya dengan keyakinan penuh, baik sebagai jaksa yang bernegosiasi dengan penjahat atau sebagai narapidana yang mencoba memahami situasinya. Pemirsa akan terisak menyaksikan bagaimana ia memohon pada temannya untuk mengatakan padanya bahwa ini hanyalah mimpi buruk belaka.

2. Kabut misteri yang pekat

Susah untuk melawatkan sebuah thriller pengadilan, terutama yang menggoda pikiran kita sejak awal episode. Bahkan meski misteri diperdalam melalui serangkaian flashback, muncul lebih banyak pertanyaan yang tak terjawab. Mengapa Jung-woo membunuh keluarganya? Bagaimana ia bisa kehilangan ingatannya? Apakah keseluruhan misteri ini hanya settingan belaka? Pertanyaan-pertanyaan ini menunggu untuk dijawab!

Loading...

3. Performa meyakinkan Uhm Ki-joon sebagai penjahat

Tak mudah untuk memerankan dua karakter, yaitu sebagai Cha Min-ho yang berdarah dingin dan kakaknya yang bisa diandalkan, Cha Sun-ho. Tapi Uhm Ki-joon mampu memenuhi harapan pemirsa dengan penggambaran sempurnanya terhadap karakter psikopat itu. Pembunuhannya terhadap Sun-ho dan keterlibatannya dalam kasus Jung-woo membuat ia menjadi karakter penjahat yang brilian.

4. Yuri…

Yuri

Penonton harus mengakui bahwa kehadiran Yuri di drama ini begitu menggembirakan. Meski di awal karakternya, Seo Eun-hye, tak sepenuhnya bisa dimengerti, pemirsa menjadi penasaran untuk mengetahui tuduhan keliru yang menimpa ayahnya serta gairahnya dalam mengejar keadilan demi memenangkan kasus Jung-woo yang seolah sulit dimenangkan.

5. Orang-orang di balik kamera

Innocent Defendant tak hanya mengandalkan para aktornya, tapi juga orang-orang jenius di belakang mereka. Penulis skenarionya adalah Choi Soo-jin, yang paling dikenal lewat karyanya, City Hunter. Sedangkan sutradara yang menangani drama ini adalah Jo Young-kwang, yang punya beberapa proyek bagus di masa lalu seperti drama 49 Days, King of Ambition, dan Hyde Jekyll, Me.

Bukankah alasan-alasan ini sudah lebih dari cukup untuk mulai menonton drama ini?

Loading...

Komentar Anda