7 Fakta Menarik Tentang Film Kong: Skull Island (2017)

Loading...

Kong Skull Island

Kong: Skull Island adalah film monster Hollywood besutan sutradara Jordan Vogt-Roberts yang menampilkan banyak pemain top seperti Tom Hiddleston, Samuel L. Jackson, John Goodman, Brie Larson, Jing Tian, dan banyak lainnya. Film ini merupakan reboot dari franchise King Kong yang sangat sukses di masa lalu. Berlatar belakang di tahun 70-an, sekelompok penjelajah dan ilmuwan melakukan petualangan menuju sebuah pulau misterius di samudera Pasifik. Mereka tak sadar bahwa itu adalah wilayah monster mistis bernama Kong. Berikut fakta-fakta di balik film produksi Legendary Pictures ini.

1. Lokasi syuting dibangun di Kualoa Ranch, Hawaii, dekat dengan lokasi syuting film Jurassic World (2015).

2. Michael Keaton dan J.K. Simmons awalnya akan membintangi film ini, namun mundur karena jadwal mereka yang padat. John C. Reilly mengambil peran Keaton, sementara Samuel L. Jackson menggantikan Simmons.

Loading...

3. Film ini akan menampilkan monster King Kong terbesar dalam sejarah perfilman Hollywood, yang tingginya mencapat 100 kaki (30 meter). King Kong di film Peter Jackson tingginya hanya 25 kaki (7,6 meter).

KONG: SKULL ISLAND

4. Desain Kong di film ini merupakan gabungan dari desain Kong dari film orisinal produksi tahun 1933 serta film adaptasi Jepang di tahun 1960-an.

5. Postur badan monster Kong yang besar di film ini memungkinkan sineas untuk menduelkannya secara seimbang dengan Godzilla dalam film King Kong Vs Godzilla mendatang yang rencananya akan dirilis pada tahun 2020.

6. Kong: Skull Island diperkirakan menelan budget produksi sebesar 190 juta dolar AS dan diharapkan bisa sukses besar di box office ketika dirilis pada tanggal 10 Maret 2017 nanti.

7. Samuel L. Jackson dan Brie Larson sebelumnya sudah pernah berkolaborasi di tiga film, yaitu Farce of the Penguins, Unicorn Store, dan Avengers: Infinity War. Jackson juga pernah tampil selayar dengan John Goodman di film Sea of Love serta dengan Tom Hiddleston di film The Avengers.

Loading...

Komentar Anda