Ji Sung Pimpin Defendant Kalahkan Rating Hwarang

Loading...

Defendant

Serial drama pengadilan SBS, Defendant, tetap menjadi yang terdepan dalam persaingan rating drama primetime di hari Senin-Selasa. Adapun serial kolosal MBC, Rebel: Thief Who Stole the People, juga mencatatkan rating yang mengesankan, sementara andalan KBS2, Hwarang, justru mengalami penurunan.

Drama Ji Sung, Defendant, mempertahankan posisi sebagai yang drama berating tertinggi di timeslot Senin-Selasa. Episode keenamnya mencatatkan rating dua digit sebesar 15,3 persen dan 18,3 persen, menurut data dari TNmS dan Nielsen Korea seperti yang dikutip oleh Soompi.

Loading...

Rebel: Thief Who Stole the People menduduki tempat kedua dengan perolehan rating episode keempatnya. Berdasarkan data Nielsen Korea, episode tersebut memperoleh pangsa pemirsa sebesar 12,3 persen.

Drama bertabur bintang KBS2, Hwarang, mendarat di tempat ketiga dan bahkan mengalami penurunan rating. Episode ke-16nya  hanya mampu mengumpulkan 7,9 persen, atau turun 0,7 persen lebih rendah dari episode ke-15.

Defendant mendapatkan rating real-time tinggi (23,28 persen) setelah adegan menegangkan antara Jung-woo (Ji Sung) dan Sung-kyu (Kim Min-suk). Di episode keenam itu, Sung-kyu menghentikan Jung-woo dari tindakan bunuh diri ketika ia mengungkapkan bahwa ia membunuh istri dan anak perempuannya.

Defendant, juga dikenal sebagai Innocent Defendant, bercerita tentang seorang jaksa sukses bernama Jung-woo yang hidupnya berubah ketika ia dituduh membunuh istri dan putrinya sendiri. Meskipun tidak memiliki memori dari kejadian itu, Jung-woo tetap dijebloskan ke penjara. Dengan amnesia yang dideritanya, Jung-woo harus menemukan apa yang sebenarnya terjadi untuk menghindari hukuman mati dan membersihkan nama baiknya.

Loading...

Komentar Anda