Nama Pemain dan Fakta Film Playing for Keeps (2012)

Loading...

Playing for Keeps adalah film komedi romantis bertabur bintang yang disutradarai oleh Gabriele Muccino. Ceritanya berkisar pada George Dryer, mantan pesepakbola profesional yang pernah bermain di tim-tim besar Eropa. Tapi karirnya kini sudah habis dan ia berjuang secara finansial untuk tetap bertahan hidup. Ia juga gagal untuk bersatu kembali dengan mantan istrinya, Stacie, serta putra mereka, Lewis. Ketika sekolah Lewis butuh pelatih sepakbola, George masuk. George ternyata tak cuma berhasil meningkatkan moral para pemain muda, tapi juga menarik perhatian beberapa wanita, yaitu Barb, Denise, dan Patti King.

Playing for Keeps


Nama para pemeran utama film Playing for Keeps:

Gerard Butler, pemeran karakter George Dryer

Jessica Biel, pemeran karakter Stacie Dryer

Uma Thurman, pemeran karakter Patti King

Loading...

Noah Lomax, pemeran karakter Lewis Dryer

Catherine Zeta-Jones, pemeran karakter Denise

Dennis Quaid, pemeran karakter Carl King

Judy Greer, pemeran karakter Barb

Fakta-fakta film Playing for Keeps:

Cerita yang dituturkan George dalam pesta tentang pertemuan dengan Ratu di ruang ganti sebenarnya adalah kisah nyata yang dialami pesepakbola Spanyol, Charles Puyol. Ia bertemu dengan Ratu Spanyol di ruang ganti setelah timnya memenangkan pertandingan semi final Piala Dunia.

Judul semula film ini adalah Playing the Field, namun pada tanggal 16 Juli 2012 FilmDistrict mengubahnya menjadi Playing for Keeps.

Secara umum film ini mendapat respon negatif dari para kritikus. Jessica Biel bahkan mendapat nominasi sebagai Aktris Pendukung Terburuk di ajang Golden Raspberry Awards ke-33.

Diproduksi dengan budget 35 juta dolar AS, Playing for Keeps hanya sanggup mengumpulkan pendapatan sekitar 24 juta dolar AS di box office.

Film ini membutuhkan banyak pemeran ekstra, karena itulah sineas menggelar kasting pemain ekstra pada tanggal 7 Mei 2011.

Loading...

Komentar Anda