Nama Pemain dan Fakta Film The Big Wedding (2013)

Loading...

The Big Wedding adalah film komedi arahan sutradara Justin Zackham yang merupakan remake dari film Swiss/Perancis, Mon frère se marie. Diperkuat sederet aktor top Hollywood, film ini mengisahkan Don dan Ellie Griffin, pasangan yang sudah menikah selama 20 tahun tapi kemudian bercerai. Mereka punya tiga orang anak, Lyla, Jared, serta anak angkat Alejandro dari Kolombia. Ketika Alejandro akan menikah, ibu aslinya akan datang dari Kolombia, tapi ia takkan suka melihat kenyataan bahwa Don dan Ellie sudah bercerai. Mereka pun terpaksa berpura-pura masih menikah. Kisah-kisah seru pun terjadi ketika keluarga besar mereka berkumpul.

The Big Wedding


Nama para pemeran utama film The Big Wedding:

Robert De Niro, pemeran karakter Donald Robert “Don” Griffin

Katherine Heigl, pemeran karakter Lyla Griffin

Diane Keaton, pemeran karakter Ellie Griffin

Amanda Seyfried, pemeran karakter Melissa “Missy” O’Connor

Topher Grace, pemeran karakter Jared Griffin

Ben Barnes, pemeran karakter Alejandro Soto Griffin

Loading...

Susan Sarandon, pemeran karakter Beartice Martha “Bebe” McBride

Robin Williams, pemeran karakter Bapa Moinighan

Fakta-fakta film The Big Wedding:

Ini adalah kali keduanya Robin Williams bermain sebagai seorang pendeta yang menikahkan pasangan. Film pertamanya adalah License to Wed dari tahun 2007.

Empat aktor pemenang Oscar dikasting di film berbudget 35 juta dolar AS ini, antara lain Robert De Niro, Diane Keaton, Susan Sarandon, serta Robin Williams.

The Big Wedding adalah film kedua yang memasang dua aktor legendaris, Robert De Niro dan Robin Williams, dalam satu layar. Film pertama mereka adalah Awakenings (1990). Mereka juga pernah berduet menjadi narator di film dokumenter Dear America: Letters Home from Vietnam (1987).

Meski diperkuat banyak aktor legendaris dan aktor muda yang tengah naik daun, film ini mendapat banyak respon negatif. Katherine Heigl bahkan dinominasikan meraih gelar Aktris Pendukung Terbaik di ajang Razzie Awards ke-34, namun kalah dari Kim Kardashian dari film Temptation: Confessions of a Marriage Counselor.

Sutradara Justin Zackham meminta Carlos Bakery untuk membuatkan tiga replika kue pernikahan yang digunakan di film ini. Satu kue tersebut terbuat dari styrofoam, sedangkan dua lainnya asli.

Loading...

Komentar Anda