Nama Pemain dan Fakta Film Hitman (1998)

Loading...

Hitman adalah film laga Hong Kong besutan sutradara Stephen Tung yang dibintangi Jet Li. Fu adalah centeng baru yang naif dan kurang pengalaman, tapi ia sangat terampil dalam beladiri. Di Hong Kong, seorang pembunuh profesional bernama King of Killers membunuh bos kriminal eks-Yakuza yang kaya raya, Tsukamoto. Tsukamoto sebelumnya sudah curiga bahwa ia akan dibunuh dan ia pun menyediakan hadiah uang besar bagi siapapun yang bisa menemukan pembunuhnya. Kepemimpinan Tsukamoto diteruskan cucunya yang ambisius, Eiji. Dan Fu, yang mengalami kesulitan finansial, tertarik dengan tawaran itu.

Hitman


Nama para pemeran utama film Hitman:

Jet Li, pemeran karakter Fu

Loading...

Simon Yam, pemeran karakter Polisi Chan Kwan

Eric Tsang, pemeran karakter Ngok Lo

Gigi Leung, pemeran karakter Kiki

Sato Renji, pemeran karakter Eiji Tsukamoto

Fakta-fakta film Hitman:

Hitman adalah satu-satunya film Hong Kong di mana Jet Li mendubbing suaranya sendiri.

Abu kremasi Tsukamoto sebenarnya adalah gula.

Dalam adegan ketika mereka membelikan baju untuk karakter Jet Li, Jet berdandan selayaknya para karakter centeng di film-film terkenal, salah satunya Leon dari film Leon: the Professional.

Stephen Tung mendapat dua nominasi penghargaan Koreografi Laga Terbaik dari ajang Hong Kong Film Awards ke-18 dan Golden Horse Awards ke-35.

Pada tanggal 16 Oktober 2000, versi DVD film berdurasi 105 menit ini dirilis Hong Kong Legends di Inggris untuk Region 2. Lima tahun kemudian, satu set Jet Li Collection DVD dirilis pada 25 Juli 2005 bersama film Jet Li lainnya, The Master.

Loading...

Komentar Anda