Nama Pemain dan Fakta Film Sky High (2005)

Loading...

Sky High adalah film komedi superhero tentang sebuah sekolah khusus superhero remaja. Disutradarai oleh Mike Mitchell, film ini berlatar belakang di sebuah era di mana superhero secara umum dikenal dan diterima. Karakter utamanya adalah William Stronghold, putra dua superhero terkenal, Commander dan Jetstream, yang berusaha mencari keseimbangan antara kehidupan normal dengan kehidupan supernya. Ketika sudah menemukan kekuatan sejatinya, Will sadar bahwa ia butuh loyalitas dan kerjasama tim untuk menjadi seorang pahlawan super sejati.

Sky High


Nama para pemeran utama film Sky High:

Kelly Preston, pemeran karakter Josie DeMarco-Stronghold alias Jetstream

Michael Angarano, pemeran karakter William “Will” Theodore Stronghold

Danielle Panabaker, pemeran karakter Layla Williams

Loading...

Mary Elizabeth Winstead, pemeran karakter Gwendolyn “Gwen” Grayson alias Royal Pain alias Sue Tenny

Kurt Russell, pemeran karakter Steve Stronghold alias The Commander

Fakta-fakta film Sky High:

Kostum yang dikenakan Kurt Russel punya sistem pendingin berupa tabung yang menyirkulasikan air es. Sedangkan kostum Kelly Preston tidak dipasangi sistem itu karena terlalu ketat.

Secara umum Sky High mendapat apresiasi dari audiens dan berhasil mengumpulkan pendapatan 86 juta dolar AS dari budget produksi 35 juta dolar AS.

Pada November 2016, Disney dikabarkan tengah mengembangkan sekuel film ini. Saat ini mereka sedang dalam masa pengembangan awal.

Selama masa produksi film, Michael Angarano dan Mary Elizabeth Winstead menjalin hubungan romantis di dunia nyata, demikian pula dengan Danielle Panabaker dan Steven Strait (pemeran Warren Peace).

Peran sebagai Speed sebenarnya diperuntukkan bagi aktor remaja bertubuh atletis, namun ketika Will Harris diaudisi, sutradara kasting merasa ia sangat menarik sehingga perannya diganti untuk mengakomodasi postur besarnya.

Loading...

Komentar Anda