Nama Pemain dan Fakta Film Street Fighter: The Legend of Chun-Li (2009)

Loading...

Street Fighter: The Legend of Chun-Li adalah film laga kriminal besutan sutradara Andrzej Bartkowiak yang didasarkan pada karakter Chun-Li dari seri video game terkenal, Street Fighter. Chun-Li hidup tenang bersama ayahnya, seorang pebisnis bernama Xiang. Ia berhasrat menjadi seorang pianis sambil belajar wushu dari ayahnya. Ketentraman mereka terusik ketika Bison menculik ayahnya. Kelak ketika dewasa, Chun-Li melakukan pencarian dan balas dendam pada orang yang telah menculik ayahnya. Ia menjelma menjadi sosok petarung jalanan yang tangguh.

Street Fighter The Legend of Chun-Li


Nama para pemeran utama film Street Fighter: The Legend of Chun-Li:

Kristin Kreuk, pemeran karakter Chun-Li

Chris Klein, pemeran karakter Charlie Nash

Neal McDonough, pemeran karakter M. Bison

Robin Shou, pemeran karakter Gen

Moon Bloodgood, pemeran karakter Detektif Maya Sunee

Josie Ho, pemeran karakter Cantana

Taboo, pemeran karakter Vega

Loading...

Michael Clarke Duncan, pemeran karakter Balrog

Fakta-fakta film Street Fighter: The Legend of Chun-Li:

Di tahun 2003, Jean-Claude Van Damme mengerjakan film sekuel Street Fighter untuk Universal. Beberapa aktor dipanggil, termasuk Dolph Lundgren, Holly Valance, dan Damian Chapa. Namun setelah beberapa tahun, proyek tersebut jalan di tempat dan akhirnya dibatalkan demi membuat film tentang Chun-Li ini.

Jean-Claude Van Damme awalnya ditawari untuk memerankan kembali karakter Guile seperti di film pertama, dan ia akan menjadi satu-satunya aktor dari film Street Fighter orisinal yang tampil di film ini. Sayang, ia menolak tawaran tersebut.

Di video game, Vega adalah orang Spanyol. Tapi di film ini, Vega adalah orang pribumi Amerika karena rapper-aktor Taboo adalah keturunan Meksiko dan pribumi Amerika. Di video game, Vega mengenakan topeng untuk melindungi ketampanannya, tapi di film ini ia mengenakan topeng hanya untuk menyembunyikan wajahnya.

Calon sekuel film ini yang menampilkan Ken dan Ryu terpaksa dibatalkan karena film ini sendiri gagal total di box office dan menuai banyak kritikan.

Rick Yune awalnya dikasting sebagai pemeran Gen, namun ia digantikan Robin Shou, yang pernah memerankan Liu Kang di film-film berbasis video game, Mortal Kombat.

Loading...

Komentar Anda