Nama Pemain dan Fakta Seru Film Begin Again (2013)

Loading...

Begin Again adalah film drama komedi musikal yang ditulis dan diarahkan oleh John Carney. Di film ini, Keira Knightley berperan sebagai penulis lagu dan penyanyi berbakat yang ditemukan oleh seorang eksekutif label rekaman yang sedang berjuang untuk eksis, diperankan Mark Ruffalo. Mereka lantas berkolaborasi untuk menciptakan sebuah album yang direkam di lokasi-lokasi publik di berbagai sudut kota New York. Film ini juga menampilkan Adam Levine sebagai mantan pacar sekaligus partner karakter Keira dalam menulis lagu.

Begin Again


Nama para pemeran utama film Begin Again:

Keira Knightley, pemeran karakter Gretta James

Mark Ruffalo, pemeran karakter Dan Mulligan

Adam Levine, pemeran karakter Dave Kohl

James Corden, pemeran karakter Steve

Hailee Steinfeld, pemeran karakter Violet Mulligan

CeeLo Green, pemeran karakter Troublegum

Catherine Keener, pemeran karakter Miriam Hart

Loading...

Fakta-fakta film Begin Again:

Bermodal budget mini sebesar 8 juta dolar AS, produksi film ini dimulai pada Juli 2012 dan mengambil lokasi syuting di berbagai tempat di New York City. Di box office, Begin Again sukses membukukan pendapatan mencapai 63 juta dolar AS, mendapat respon positif dari kritikus, dan bahkan mendapat satu nominasi Oscar di kategori Lagu Orisinal Terbaik untuk lagu “Lost Stars.”

Keira Knightley harus belajar gitar untuk perannya. Suaminya, musisi James Righton, menawarkan bantuannya. Menurut Keira, pelajaran musik dengan suaminya sangat kacau dan nyaris membawa mereka pada ‘perceraian dan pembunuhan.’

Sejumlah besar dialog di film ini adalah hasil improvisasi para aktornya.

Scarlett Johansson dikasting untuk memerankan Gretta, tapi kemudian ia keluar.

Sutradara John Carney dalam beberapa kesempatan mengekspresikan kritikannya terhadap akting Keira Knightley di film ini. Tapi kemudian sejumlah sineas yang pernah bekerja dengan Keira memberikan dukungan pada aktris cantik itu hingga kemudian Carney meminta maaf atas komentarnya. Carney bahkan memuji Keira sebagai sosok aktris yang profesional dan berdedikasi selama syuting berlangsung.

Loading...

Komentar Anda