Saking Karismatiknya, 6 Idol K-Pop Ini Dikira Leader Grup

Loading...

Para idol ini sering disangka banyak orang sebagai leader grup masing-masing, meski faktanya mereka adalah member biasa. Tugas seorang leader grup idol adalah menyatukan seluruh member dan mengarahkan mereka sesuai tujuan. Mereka juga harus punya tanggungjawab dan karisma untuk memimpin grup. Yang menarik, ada sejumlah idol yang ternyata punya kualitas semacam ini meski mereka sebenarnya bukanlah leader. Ini dia mereka!


1-2. Soyou dan Bora SISTAR

Soyou dan Bora SISTAR

Ketika melihat SISTAR, orang mungkin akan bertanya-tanya, “Siapa leader SISTAR?” Banyak orang keliru mengira Soyou atau Bora sebagai leadernya karena kedua idol ini punya kepribadian yang hidup serta punya kegiatan sendiri. Leader SISTAR sebenarnya adalah Hyorin. Ia mendapat banyak cinta dari fansnya berkat kepribadian yang kuat dan tenang. Sebagai leader, ia mampu menunjukkan chemistry yang manis dengan para membernya.

3. Nayeon TWICE

Nayeon TWICE

Nayeon adalah member tertua di TWICE dan sering terlihat bertingkah manis dan akrab denga rekan-rekannya. Tak heran, banyak yang mengiranya sebagai leader TWICE. Posisi itu sebenarnya adalah milik Jihyo. Semua orang tahu Jihyo sudah menghabiskan waktu sepuluh tahun sebagai trainee JYP. Karena itulah ia dianggap punya determinasi dan kemauan besar untuk memimpin rekan-rekannya di TWICE.

4. Woozi SEVENTEEN

Loading...

Woozi

Woozi sering dikira leader SEVENTEEN oleh komunitas online, semuanya berkat skill produksinya yang luar biasa. Skill itu begitu bagus hingga ia mampu menciptakan sebuah lagu di tempat dalam sebuah segmen reality show. S.Coups adalah leader SEVENTEEN yang sesungguhnya. Ia memegang tanggungjawab besar memimpin 13 rekannya di grup itu. Karisma S.Coups bisa terlihat saat ia mulai ngerap di atas panggung.

5. ChoA AOA

ChoA AOA

ChoA tidak hanya aktif dalam siaran musik, tapi juga di program variey show. Gaya bicaranya yang unik dan imejnya yang kuat membuat banyak orang mengira dirinya sebagai leader AOA. Faktanya, Jimin adalah sang leader. Para member sendiri yang memilih Jimin karena menganggapnya sebagai member paling bisa dipercaya. Jimin adalah sosok kuat dan bisa diandalkan yang sangat dibutuhkan AOA.

6. Eunji APink

Eunji APink

Eunji adalah entertainer serbabisa. Dengan vokal yang kuat dan fresh, akting yang meyakinkan, serta imej yang senantiasa ceria, Eunji secara alami bisa membuat orang berpikir bahwa ia adalah leader APink. Padahal sebenarnya leader APink adalah Chorong. Fans memberikan julukan Rong-Leader padanya dan ia adalah member paling tua. Seperti leader lain, Chorong juga punya chemistry yang besar dengan rekan-rekannya.

Loading...

Komentar Anda