Girl’s Day Persiapkan Album Baru di Musim Semi 2017

Loading...

Girl’s Day

Girlband K-pop, Girl’s Day, bersiap-siap untuk melakukan comeback mereka yang sangat ditunggu-tunggu fans di musim semi tahun ini. Setelah mengalami sejumlah penundaan untuk merilis album mendatang ini, label rekaman mereka, DreamT Entertainment, mengatakan bahwa Hyeri dkk siap merilisnya pada akhir Maret atau awal April 2017.

“Girl’s Day saat ini sedang merekam lagu-lagu baru mereka,” kata perusahaan itu pada Selasa (14/2). “Namun judul lagu utama masih belum diputuskan dan tanggal comeback mereka yang tepat juga belum diatur.”

Loading...

Album baru Girl’s Day ini akan menjadi rilisan pertama dalam dua tahun terakhir sejak mereka menelurkan album studio Love Second Album pada tahun 2015 silam.

Girl’s Day memulai debut mereka pada tahun 2010 sebagai grup idol beranggotakan lima orang dengan single pertama mereka, “Kyawooddung.” Ketenaran grup ini meningkat tajam setelah mereka mereformasi diri menjadi kuartet dan merilis lagu hits mereka, “Hope,” pada tahun 2013.

Para anggota Girl’s Day telah fokus pada karir masing-masing sejak terakhir mereka mempromosikan single “Ring My Bell” di tahun 2015. Hyeri membintangi drama hit tvN, Reply 1988 (2015), yang dilanjutkan dengan penampilannya di drama SBS, Entertainer, pada tahun berikutnya. Rekannya, Minah, juga menggebrak dunia akting dengan muncul sebagai pemeran wanita utama di drama SBS, Beautiful Gong Shim, yang cukup diterima masyarakat.

Loading...

Komentar Anda