Nama Pemain dan Fakta Film From Paris with Love (2010)

Loading...

From Paris with Love adalah film laga Perancis berbahasa Inggris yang disutradarai oleh Pierre Morel. Kisahnya, James Reese adalah seorang pembantu pribadi untuk duta besar AS di Perancis. Kehidupannya relatif lancar dan ia punya passion besar pada pekerjaan kecil sampingannya di CIA. James berhasrat menjadi seorang agen rahasia. Ketika Perancis kekurangan agen rahasia, mereka mendatangkan Charlie Wax, seorang agen Amerika yang besar, eksentrik, tapi efisien. James ditugaskan mendampingi Charlie sampai kemudian muncul ancaman teroris di sana.

From Paris with Love


Nama para pemeran utama film From Paris with Love:

John Travolta, pemeran karakter Charlie Wax

Jonathan Rhys Meyers, pemeran karakter James Reese

Kasia Smutniak, pemeran karakter Caroline

David Gasman, pemeran karakter Turis Jerman / Suara

Loading...

Richard Durden, pemeran karakter Duta Bennington

Fakta-fakta film From Paris with Love:

Penulis cerita Luc Besson dan aktor utama John Travolta sebenarnya sangat tertarik untuk membuat sekuel atau bahkan franchise dari film ini, namun sampai sekarang tak ada kabar kelanjutannya.

Ketika Caroline masuk ke apartemen James, kita bisa melihat buku Nikita yang ditulis dan disutradarai (filmnya) oleh Luc Besson, penulis From Paris with Love.

Dibuat dengan budget 52 juta dolar AS, film berdurasi 92 menit ini hanya mampu mencetak pendapatan sedikit di atasnya, 52,8 juta dolar AS, menjadikannya salah satu film paling gagal di box office 2010.

Meski gagal di box office, DVD From Paris with Love terjual ratusan ribu kopi dan mendatangkan lebih banyak pemasukan. Di hari pertama penjualan, DVD film ini menempati peringkat ketiga sebagai yang terlaris di bawah Alice in Wonderland dan Shutter Island.

Aktris Kelly Preston dan penulis Luc Besson sama-sama tampil sebagai cameo di film ini. Kelly sebagai wanita yang mengenakan kacamata hitam di menara Eiffel, sedangkan Besson sebagai pria yang keluar dari mobil di parkiran.

Loading...

Komentar Anda