Produk Inner Beauty, Kunci Kecantikan Alami Sandara Park

Loading...

Sandara Park

Sandara Park adalah rujukan kaum hawa di Korea Selatan soal memelihara kecantikan agar tetap terlihat awet muda. Dara muncul di acara Get It Beauty 2017, sebuah talk show di mana ia menjadi host dan membahas berbagai produk kecantikan.

Usia Dara sendiri sudah merupakan kejutan bagi banyak orang, terutama karena di usia 32 tahun ini ia masih terlihat seperti di awal 20-an. Banyak penggemarnya yang meminta Dara untuk mengungkapkan beberapa rahasia kecantikannya sehingga mereka dapat memperlambat proses penuaan seperti sang idola.

Loading...

Di acara itu, tips pertama yang diberikan Dara untuk tetap awet muda adalah “inner beauty.” Banyak orang mengasosiasikan “inner beauty” dengan memiliki kualitas diri seperti kerendahan hati, kemurahan hati, dan sifat baik lainnya, tapi itu bukanlah jenis inner beauty yang Dara maksud. Sebaliknya, “inner beauty” adalah produk-produk kecantikan yang dibuat untuk dimakan.

Dara merekomendasikan agar audiens mengambil banyak suplemen gizi, seperti kolagen dan vitamin, untuk mempertahankan penampilan yang awet muda, karena apa yang dicerna akan termanifestasi di luar.

“Saya mulai mengonsumsi suplemen inner beauty sejak saya debut dengan 2NE1. Saya tidak terlihat cantik dengan jerawat besar, bahkan meski saya mencoba menutupinya dengan make up. Jadi saya pertama-tama memutuskan merawat diri dari dalam ke luar.”

Ia melanjutkan, “Produk inner beauty favorit saya adalah suplemen gizi yang membantu membuat wajah saya tidak menggembung. Ini mempercepat sirkulasi darah, sehingga meski saya makan Ramyeon di malam sebelumnya, wajah saya tidak akan menggembung keesokan harinya.”

Loading...

Komentar Anda