Nama Pemain dan Fakta Seru Film Trespass (2011)

Loading...

Trespass adalah film thriller kriminal yang dibesut oleh sutradara Joel Schumacher. Kisahnya, Kyle Miller adalah seorang dealer berlian dan pebisnis sukses. Ia hidup mewah di rumah mansion bersama istrinya, Sarah, serta putri mereka, Avery. Suatu hari, empat kawanan perampok yang menyaru sebagai petugas keamanan menyatroni rumah mereka. Tak hanya menyandera Kyle dan Sarah, perampok itu juga meminta dibukakan sebuah brankas berisi uang dan berlian. Selama beberapa jam, drama penyanderaan itu berlangsung menegangkan. Siapa sebenarnya empat perampok itu?

Trespass


Nama para pemeran utama film Trespass:

Nicolas Cage, pemeran karakter Kyle Miller

Nicole Kidman, pemeran karakter Sarah Miller

Liana Liberato, pemeran karakter Avery Miller

Cam Gigandet, pemeran karakter Jonah

Ben Mendelsohn, pemeran karakter Elias

Jordana Spiro, pemeran karakter Petal

Dash Mihok, pemeran karakter Ty

Loading...

Fakta-fakta film Trespass:

Produksi film sempat terganggu karena Nicolas Cage dilaporkan keluar dari proyek ini setelah ia mendesak untuk bertukar peran dari suami Nicole Kidman menjadi penculiknya. Perannya kemudian ditawarkan pada Liev Schreiber. Namun di hari berikutnya, Cage kembali dan bersedia berperan sebagai Kyle Miller.

Trespass punya budget 35 juta dolar AS dan mengumpulkan 24 juta dolar AS di bioskop domestik dan segera ditarik 10 hari setelah ditayangkan. Film ini juga memecahkan rekor sebagai film tercepat yang dirilis dalam bentuk DVD, yaitu hanya 18 hari setelah ditayangkan di bioskop.

Nicole Kidman, Ben Mendelsohn, dan sutradara Joel Schumacher semuanya pernah terlibat dalam film Batman. Kidman muncul di film Batman Forever, Mendelsohn di film The Dark Knight Rises, sedangkan Schumacher menggarap Batman Forever dan Batman & Robin.

Nicolas Cage mendapat nominasi sebagai Aktor Terburuk di Razzie Award berkat film ini dan dua film lainnya, Drive Angry dan Season of the Witch.

Nicolas Cage dan Ben Mendelsohn sebelumnya sudah pernah beradu akting di film Knowing.

Loading...

Komentar Anda