Inilah Diet Ekstrim ala Seolhyun, Suzy, dan Park Shin-hye

Loading...

Seolhyun Seksi

Seolhyun, Suzy, dan Park Shin-hye sama-sama membongkar rahasia diet ekstrim mereka untuk menurunkan berat badan dengan cepat. Diet memang berat, tapi para selebriti harus melakoninya demi menjaga keindahan tubuh mereka. Jika kita terpukau dengan keseksian tiga artis Korea di atas, itu semua tak lepas dari jenis makanan yang mereka konsumsi serta pola konsumsinya. Bagaimana itu? Yuk simak uraiannya.

Seolhyun

Seolhyun

Di acara JTBC, Please Take Care of my Refrigerator, Seolhyun mengungkapkan bahwa ia biasanya akan makan apapun yang ia suka tapi mengurangi porsinya karena ia sedang diet. Namun dalam wawancara dengan majalah Singles, ia mengatakan bahwa hal itu sesungguhnya tidak benar alias hanya bercanda.

Faktanya, member AOA ini hanya makan kentang manis saat diet, dan untungnya ia tidak diet setahun penuh. Jika kebanyakan orang cenderung menyantap sarapan yang lezat dan mengurangi porsi mereka saat makan siang dan makan malam, Seolhyun mengatakan bahwa ia melewatkan sarapan agar bisa makan malam besar. Ia cenderung makan malam besar, bahkan meski sudah sarapan kenyang.

Loading...

Suzy

Suzy

Suzy mengaku ia baru berdiet secara intens demi perannya di drama Uncontrollably Fond, dan pola diet yang ia terapkan adalah “Time Limit” yang tidak memperbolehkannya makan di atas jam 6 malam. Untuk sarapan, ia hanya melahap satu iris dada ayam dan satu kentang manis, sedangkan untuk makan siang ia menyantap nasi cokelat dan salad.

Selain mengatur pola makan, Suzy juga melakukan olahraga, khususnya lengan, dengan melakukan “Penguin Exercise.”

Park Shin-hye

Park Shin-hye

Diet Park Shin-hye adalah yang paling ekstrim. Ia cuma mengonsumsi kira-kira 300 kalori. Untuk sarapan, ia makan satu mentimun dan minum segelas susu. Untuk makan siang, ia menyantap setengah mangkuk nasi cokelat dan sedikit kubis. Sedang untuk makan malam, ia cuma ngemil kubis dan mentimun. Di sepanjang hari, ia secara konsisten minum air labu dan air kacang merah karena manfaat kesehatannya yang besar.

Meski Shin-hye sudah menurunkan banyak berat badan, ahli gizi menyebut cara ini tidak baik dan tidak merekomendasikannya pada semua orang.

Loading...

Komentar Anda