Nama Pemain dan Fakta Seru Film Romeo Must Die (2000)

Loading...

Romeo Must Die adalah film thriller-kriminal laga yang digarap oleh sutradara debutan Andrzej Bartkowiak. Dalam film ini, Han Sing adalah mantan polisi China yang datang ke Amerika Serikat untuk membalaskan dendam atas pembunuhan saudaranya. Dalam perjalanannya, ia jatuh cinta pada Trish O’Day, putri seorang gangster rival. Mereka akan bekerjasama melawan gangster Amerika dan China. Bisakah mereka berdua menemukan pembunuh saudara Han Sing?

Romeo Must Die


Nama para pemeran utama film Romeo Must Die:

Jet Li, pemeran karakter Han Sing

Aaliyah, pemeran karakter Trish O’Day

Isaiah Washington, pemeran karakter Mac

Russell Wong, pemeran karakter Kai

DMX, pemeran karakter Silk

Loading...

Delroy Lindo, pemeran karakter Isaak O’Day

Fakta-fakta film Romeo Must Die:

Romeo Must Die adalah film debut penyanyi R&B Aaliyah sekaligus satu-satunya film yang dirilis semasa hidupnya. Aaliyah tewas dalam sebuah kecelakaan pesawat pada 25 Agustus 2001.

Han Sing dan Trish O’Day sebenarnya memiliki adegan ciuman, namun adegan itu mendapat cemoohan dari penonton urban pada saat pra-skrining.

Romeo Must Die debut di peringkat kedua di box office Amerika Serikat di bawah Erin Brockovich yang dirilis seminggu lebih awal. Film ini diproduksi dengan budget 25 juta dolar AS dan mampu mendulang pendapatan 91 juta dolar AS di box office.

Film ini dianggap sebagai film yang melejitkan karir Jet Li di industri perfilman Amerika yang berbahasa Inggris.

Jet Li, DMX, dan Anthony Anderson tampil bersama di film laga Cradle 2 the Grave. Aaliyah juga dijadwalkan tampil di film itu sebelum kecelakaan tragis merenggut nyawanya. Ia kemudian digantikan oleh Gabrielle Union.

Loading...

Komentar Anda