Member Terbaru LOOΠΔ Ini Baru 14 Tahun dan Sangat Cantik

Loading...

Yeojin Loona

Gadis bulan Januari girlband LOOΠΔ ini mendapat perhatian besar saat ia mempersiapkan diri untuk debut sebagai salah satu idol termuda.

Ketika semakin banyak grup K-Pop yang memulai debutnya, usia para idol yang akan memulai kiprahnya di grup juga terus turun. Saat ini, lazim kita jumpai sederet idol kelahiran antara tahun 1997 hingga 1999 yang dijadwalkan debut. Namun, tampaknya kini tren telah berganti karena gadis kelahiran tahun 2000 juga sudah mengantri untuk unjuk gigi. Salah satunya adalah member terbaru LOOΠΔ ini.

Member termuda LOOΠΔ baru berusia 14 tahun. Ia adalah Yeojin yang lahir pada 11 November 2002. Ia terlihat begitu belia di kancah K-Pop, terutama karena ia dua tahun lebih muda dari member termuda kedua, Heejin dan Hyunjin (16 tahun), dan satu tahun lebih muda dari Somi I.O.I.

Loading...

Yeojin adalah anggota keempat LOOΠΔ yang diperkenalkan pada publik, dan fans langsung mengagumi penampilan dan usia mudanya. Tampaknya setiap orang setuju bahwa meskipun baru 14 tahun, Yeojin pasti memiliki skill dan gaya yang jauh melebihi usianya.

LOOΠΔ adalah girlband pra-debut dari Blockberry Creative. Setiap bulan, anggota baru diperkenalkan bersama sebuah single. Sejauh ini, lima dari 12 anggota grup telah terungkap. LOOΠΔ sudah menyita banyak perhatian menjelang debut mereka dan telah menghabiskan sejumlah besar uang untuk memastikan awal sempurna mereka.

Well, jika penasaran, inilah foto Yeojin LOOΠΔ.

Yeojin

Cantik sekali, kan? Pasti tak lama lagi fansnya akan bertambah banyak!

Loading...

Komentar Anda