Sohee Ternyata Sudah Tahu Wonder Girls Akan Dibubarkan

Loading...

Sohee

Sohee mengungkapkan bahwa karena ia masih dekat dengan para anggota eks girlbandnya, Wonder Girls, ia sudah tahu pembubaran mereka sebelum diumumkan.

Dalam sebuah wawancara dengan TV Report, Sohee berbicara tentang hubungannya yang dekat dengan Wonder Girls. Ia pertama-tama menceritakan bagaimana para rekannya datang untuk mendukung dirinya dan premier VIP filmnya, Single Rider, pada 21 Februari.

Loading...

“Saya sangat tersentuh ketika para member datang untuk mengunjungi saya di ruang tunggu. Saya hendak menangis. Saya benar-benar bersyukur mereka datang. Ini adalah karya yang ingin saya tunjukkan pada para member, dan saya senang mereka mengatakan begitu banyak hal baik.”

Sohee juga mengungkapkan bahwa anggota Wonder Girls bercerita padanya tentang pembubaran grup.

“Karena saya masih berbicara dengan para member, saya tahu kabar pembubaran mereka sebelum diumumkan (pada publik). Saya merasa lebih baik ketika saya memutuskan untuk meninggalkan (grup) sendiri, tapi saya tahu bahwa masing-masing member akan melakukan hal-hal besar bahkan setelah pembubaran grup.”

Single Rider adalah sebuah film misteri yang dibintangi Sohee, Lee Byung-hun, serta Gong Hyo-jin. Film ini resmi dirilis pada 22 Februari 2017.

Loading...

Komentar Anda