Hwang Kwanghee ZE:A Ikut Wajib Militer 13 Maret

Loading...

Hwang Kwanghee

Laporan resmi telah mengonfirmasi tanggal pendaftaran wajib militer idol K-Pop, Hwang Kwanghee, dan penempatan resminya setelah pelatihan militer dasarnya selesai.

Loading...

Pada tanggal 24 Februari, sebuah laporan yang merinci pendaftaran wamil Kwanghee mendatang dirilis. Setelah menyelesaikan pelatihan dasar militer di Pusat Pelatihan Tentara Nonsan di Chungcheong selama lima minggu, Kwanghee kemudian akan bergabung dengan departemen musik militer yang sudah ia lamar.

Kwanghee masih berstatus sebagai anggota tetap acara populer MBC, Infinity Challenge, dan salah seorang staf MBC berbicara tentang bagaimana Kwanghee akan menyelesaikan tugasnya di acara itu.

“Kwanghee akan tetap menjadi anggota acara dan akan berpartisipasi dalam setiap syuting sampai tanggal pendaftarannya,” ungkap staf MBC.

Mantan anggota boyband ZE:A ini telah meninggalkan Star Empire. Sebelum menandatangani kontrak dengan BONBOO Entertainment, Kwanghee menyebutkan bahwa ia ingin bergabung dengan salah satu perusahaan Big 3, yaitu YG, SM, dan JYP.

Loading...

Komentar Anda