8 Film Terburuk Korea yang Cuma Ditonton Beberapa Orang

Loading...

Film Terburuk Korea

Dunia perfilmkan Korea Selatan memang berkembang sangat pesat dalam beberapa tahun terakhir. Film-film box office dari Negeri Ginseng bahkan sudah menarik perhatian para moviegoer mancanegara. Tapi harus diakui bahwa di antara karya-karya besar itu ada pula beberapa film yang sangat terpuruk alias flop.

Bayangkan saja, ada sebuah film Korea yang hanya mampu mengundang satu penonton saja di bioskop! Wah, parah juga ya. Well, ini dia film Korea yang paling tidak laku di sepanjang masa menurut Koreaboo.


8. Way to Go, Rose

Way to Go, Rose

Way to Go, Rose dirilis pada Februari 2006 dan bahkan ditampilkan dalam gelaran Festival Film Korea 2006 di Paris. Tapi di box office Korea, film ini cuma mampu menarik 881 orang penonton.

7. Silk Shoes

Loading...

Silk Shoes

Silk Shoes dirilis pada tahun 2005 dan hanya ditonton oleh 759 orang penonton bioskop. Meski mengusung genre komedi romantis ringan, film ini tetap gagal total di box office Korea.

6. Brainwave

Brainwave

Film fiksi ilmiah ini dirilis pada bulan Agustus 2006. Walau genre yang ditampilkan tergolong langka di Korea, hanya 502 orang yang tertarik menonton film ini di bioskop.

5. The Bad Utterances

The Bad Utterances

The Bad Utterances memasang aktor top Ahn Sung-ki sebagai narator, tapi gagal berjaya di box office tahun 2006. Bayangkan, hanya 255 orang yang mau menonton film ini.

next

Loading...
One Comment

Komentar Anda