Kisah Cinta Oh Jung-se yang Indah Bagaikan Dongeng

Loading...

Oh Jung-se

Aktor Oh Jung-se mengungkapkan kisah bagaimana ia menikahi cinta pertamanya dari kelas 6 SD di acara Happy Together, dan kisahnya itu sangat unik.

Di acara tersebut, bintang roman komedi How to Use Guys with Secret Tips ini menceritakan bahwa saat itu guru mereka meminta pada murid untuk berpasangan dengan siapa pun yang mereka suka. Oh Jung-se memutuskan untuk berpasangan dengan istrinya sekarang karena ia sedikit naksir padanya.

Loading...

“Saya bertemu dengan istri saya untuk pertama kalinya di kelas 6 SD. Kami diminta untuk berpasangan dengan orang yang kami suka, jadi kami dipasangkan. Kami berpacaran selama 19 tahun dan hanya putus 3 bulan saat kami berpacaran. Saya lalu melamarnya. Saya bilang padanya bahwa saya ingin mengatakan sesuatu padanya, dan memintanya untuk datang ke lobi. Ketika kami bertemu, ia berkata, ‘Ada apa? Apakah kamu akan memintaku untuk menikah denganmu?’ Lalu saya berkata ‘Ya.’ Itulah lamaran pertama dan terakhir saya.”

Oh Jung-se juga mengungkapkan bahwa mereka menggunakan bahasa formal Korea pada satu sama lain meskipun usia mereka sebaya. Beberapa pasangan di Korea mengikuti tren di mana mereka terus menggunakan bahasa formal satu sama lain, karena cara ini efektif dalam menghentikan perdebatan dan juga membantu memecahkan perselisihan dengan lebih mudah.

Namun, Oh Jung-se membuat para bintang tamu lain tertawa saat ia menjelaskan bahwa sang istri akan menggunakan bahasa informal ketika ia sedang marah padanya.

Loading...

Komentar Anda