Selain Goblin, Inilah 9 Drakor Baru TVN Paling Populer

Loading...

Drama TVN

Fans drakor tentu tahu TVN, saluran TV kabel Korea yang selalu menyiarkan serial drama paling keren. Drama-drama TVN punya keunikan tersendiri karena tidak terlalu mengacu pada persaingan rating seperti tiga stasiun TV utama Korea: SBS, KBS, dan MBC. TVN telah membuktikan bahwa drama-drama yang mereka siarkan sangat berkualitas dan disukai semua kalangan. Mulai dari fantasi, roman komedi, sampai drama keluarga ada di TVN.

Bicara soal drakor TVN, pemirsa tentu kenal dengan Goblin alias Guardian: The Lonely and Great God. Drama fantasi terbaru dari tahun 2016 ini sangat fenomenal dan berada di posisi kedua setelah Reply 1988 dalam hal rating tertinggi. Penampilan Gong Yoo, Lee Dong-wook, dan Kim Go-eun menuai banyak pujian pemirsa.

Selain Goblin, ternyata ada banyak drakor baru TVN yang begitu bagus dan populer. Inilah sembilan di antaranya.


1. Cinderella and Four Knights

Cinderella and Four Knights

Dibintangi Park So-dam dan empat aktor tampan, pemirsa yang menonton Cinderella and Four Knights barangkali akan teringat pada megadrama tahun 2009, Boys Before Flowers. Drama ini secara garis besar menceritakan beberapa muda-mudi di usia 20 tahunan yang harus hidup bersama dalam satu rumah besar, Sky House. Aktor sekelas Ahn Jae-hyun, Jung Il-woo, dan lain-lain bisa disaksikan di drama satu ini.

Loading...

2. Another Oh Hae-young

Another Oh Hae-young

Drama yang dibintangi Eric Mun dan Seo Hyun-jin ini muncul menjadi favorit pemirsa Korea karena keotentikan cerita yang dihadirkannya. Saking populernya, produser memperpanjang Another Oh Hae-young dengan dua episode dan dua episode spesial. Drama ini menceritakan dua wanita bernama sama, Oh Hae-young, yang samasekali berbeda. Mereka akan terjerat kisah cinta dengan seorang sound director bernama Park Do-kyung.

3. Hey Ghost, Let’s Fight

Hey Ghost, Let's Fight

Dibintangi oleh dua aktor remaja, serial satu ini menggabungkan beberapa genre sekaligus, antara lain horor, komedi, misteri, roman, sekaligus laga. Pentolan 2PM, Ok Taec-yeon, dipasangkan dengan salah satu aktris remaja Korea paling bersinar saat ini, Kim So-hyun. Kisahnya berpusat pada seorang arwah penasaran yang bertemu dengan sosok remaja pengusir hantu. Hubungan unik ini pun berkembang di sepanjang drama.

next

Loading...
One Comment

Komentar Anda