5 Fakta Ji Sung, Bintang Utama Drama Korea Defendant

Loading...

Ji Sung

Meski mengusung genre yang cukup berat, Defendant terbukti sangat disukai pemirsa. Ratingnya terus naik secara signifikan dari episode ke episode, hingga akhirnya menembus titik 20% pada episode ketujuhnya. Semua ini tentu tak lepas dari akting veteran seorang Ji Sung yang memerankan tokoh utama, Park Jung-woo. Setelah tak terlalu sukses dengan drama Entertainer, Ji Sung kembali membuktikan kedigdayaannya dalam berakting, terutama bila naskah dramanya ditulis sangat baik.

Dan bagi kamu yang penasaran dengan sosok Ji Sung, inilah lima fakta menarik tentangnya.

1. Ji Sung adalah ‘korban’ cinta lokasi yang sukses. Ia bertemu dengan aktris top Lee Bo-young di lokasi syuting drama mereka berdua, Save Last Dance for Me, pada tahun 2004. Singkat cerita mereka saling suka, berpacaran, dan kemudian menikah pada tahun 2013. Pasangan yang jauh dari gosip ini dikaruniai seorang putri pada tahun 2015.

Loading...

2. Kemampuan akting brilian Ji Sung bukan sekedar isapan jempol belaka. Bukti paling gamblang pernah ia pertontonkan di tahun 2015 saat ia diharuskan memerankan tujuh kepribadian berbeda dalam satu karakter di drama Kill Me, Heal Me yang sensasional.

3. Terlahir dengan nama asli Kwak Tae-geun, Ji Sung terinspirasi menjadi seorang aktor setelah menonton akting Dustin Hoffman di film Rain Man dari sebuah VCR yang dibelikan ayahnya.

4. Kedua orangtua Ji Sung adalah guru, karena itulah mereka juga berharap putranya ini menjadi seorang guru. Namun Ji Sung lebih memilih dunia akting meski ayahnya keberatan.

5. Hwang Jung-eum adalah aktris yang lekat dengan Ji Sung karena mereka sudah dua kali berpasangan di drama TV. Mereka dinobatkan sebagai Pasangan Terbaik di drama Secret Love dan mendapat nominasi di kategori yang sama saat kembali berduet di Kill Me, Heal Me. Tahun lalu, Ji Sung dinobatkan sebagai Aktor Terbaik di ajang DramaFever Awards ke-4.

Loading...

Komentar Anda