Inilah Member G-FRIEND yang Punya Kebiasaan Buruk Saat Mabuk

Loading...

Yerin

Di Korea Selatan, minum minuman keras adalah hal yang lumrah. Masyarakat tak memandang hal itu sebagai sesuatu yang aneh, apalagi di kalangan artis. Di drama Korea saja hampir selalu ada adegan minum di bar atau di pinggir jalan. Banyak pula idol K-Pop yang hobinya adalah minum minuman beralkohol seperti Soju.

Tak terkecuali G-FRIEND, girlband unyu yang lagi naik daun. Umji mengaku bahwa rekannya, Yerin, punya kebiasaan terburuk ketika sedang mabuk.

Loading...

G-FRIEND menjadi bintang tamu di acara Singderella di Channel A, sebuah acara menyanyi di mana para idol boleh memesan makanan ringan tengah malam dan bernyanyi di mesin karaoke. Selama episode tersebut, mereka mengungkapkan siapa member G-FRIEND yang memiliki kebiasaan terburuk saat mabuk.

Panelis memesan daging sapi panggang babat (gopchang gui), bernyanyi dengan di mesin karaoke, dan berbagi cerita dari pesta asrama terbaru G-FRIEND. Para anggota menceritakan kebiasaan yang mereka lakukan saat mabuk dan berbagai cerita lucu lainnya.

Ketika Umji mengungkapkan bahwa Yerin punya kebiasaan terburuk setelah menenggak alkohol, para bintang tamu dan penonton tertawa terbahak-bahak. Bila SinB suka menghubungi teman-temannya dengan telepon saat mabuk, Yerin akan mengakhiri percakapan dengan mengambil telepon SinB.

Loading...

Komentar Anda