Taeyeon dan Berbagai Julukan Unik yang Melekat Padanya

Loading...

Taeyeon

Dalam acara Entertainment Weekly edisi 11 Maret, Taeyeon muncul sebagai bintang tamu di segmen “Cook & Talk,” di mana ia berpartisipasi dalam sebuah wawancara sambil mempersiapkan sandwich strawberry dan krim untuk para penggemarnya. Taeyeon mengungkapkan isi hatinya tentang usianya serta berbagai julukan yang diberikan para penggemar di sepanjang kariernya.

Selama wawancara itu, Taeyeon membahas beberapa julukannya. Ia pertama kali angkat bicara soal julukan “Monthly Taeyeon,” yang merujuk pada jadwal padatnya setiap bulan. Ketika ditanya mengapa ia berpromosi secara konsisten, ia memberi jawaban jujur,

Loading...

“Saya tidak berakting atau tampil di drama musikal seperti member lain, jadi jika saya tidak merilis album, saya akan menganggur. Menyanyi adalah kemampuan utama saya.”

Taeyeon menceritakan bahwa ia merilis lagu OST pertamanya, “If,” ketika ia berumur 20 tahun. Setelah mendengar Taeyeon mengatakan bahwa ia sekarang sudah berumur 29 tahun, reporter terkejut dan mencoba untuk mengkonfirmasi dengan Taeyeon benarkah ia akan menginjak kepala tiga tahun depan.

Taeyeon menanggapi pertanyaan tersebut dengan cara yang tenang dan berwibawa, “Kita tidak bisa melawan usia.”

Entah mengapa Taeyeon menyebut ia sudah berumur 29 tahun, padahal dalam profil dan biodatanya yang bertebaran di internet, ia saat ini baru berusia 28 tahun.

Julukan kedua adalah “Queen of SNS” alias Ratu Sosmed yang diberikan kepada Taeyeon karena capaian sembilan juta follower di Instagram. Ia lantas menjelaskan alasannya begitu aktif di media sosial.

“Semuanya sangat global saat ini. Karena itu sulit bagi saya untuk pergi dan bertemu fans internasional saya. Saya kira saya harus mengambil keuntungan dari media sosial. SNS tidak membuang-buang waktu.”

Loading...

Komentar Anda