Jadi Idol K-Pop Tersibuk, Ini Daftar Kegiatan Chaeyeon DIA

Loading...

Chaeyeon

Idol K-Pop dikenal karena jadwal mereka yang sangat padat, tapi Chaeyeon DIA memiliki jadwal super sibuk yang jauh melampaui jadwal rekan-rekannya. Setelah memanen popularitas besar dari kontes survival Produce 101, Chaeyeon mendapatkan sejumlah tawaran menarik yang membuatnya menjadi salah satu idol tersibuk di Korea.

Sejak pertama kali muncul di Produce 101 yang sangat populer itu, fanbase Chaeyeon terus tumbuh. Dan berkat fans pula ia mendapat kesempatan untuk debut bersama I.O.I. Setelah pembubaran I.O.I awal tahun ini, Chaeyeon justru jadi lebih sibuk dari sebelumnya. Ia punya banyak sekali job dari berbagai sumber.

Tahun lalu, ia syuting drama Drinking Solo yang disiarkan antara bulan September dan Oktober.

Drinking Solo

Baru-baru ini, ia syuting drama web terbaru, 109 Strange Things, yang disiarkan pada tanggal 1 Februari 2017.

109 Strange Things

Ia juga terpilih menjadi model untuk brand perhiasan Lamucha karena ia punya imej yang bersih dan fresh.

Lamucha

Loading...

Di bulan yang sama, ia mulai bekerja sebagai model untuk brand desainer Jill Stuart New York.

Jill Stuart New York

Ia baru-baru juga memulai pemodelan untuk Jayjun Cosmetics.

Jayjun Cosmetics

Terakhir, Chaeyeon juga telah membintangi beberapa variety show, seperti Go Go with Mr. Paik bersama Onew SHINee. Ia juga telah bergabung dengan acara Follow Me 8.

Chaeyeon Variety Shows

Chaeyeon sempat meneteskan air matanya ketika diwawancarai di acara A Night’s Entertainment News terkait jadwal sibuknya. Ia mengaku menyesal karena tidak bisa berkumpul dengan para rekannya di DIA.

Ketika Yebin memuji Chaeyeon karena terus tampil ceria dan positif meskipun jadwalnya sibuk, Chaeyeon mulai tersedu. Yebin menghiburnya dan bertanya, “Kenapa kau tidak bicara apa-apa saat kau menderita?”

Respon Chaeyeon cukup memilukan, “Aku hampir tidak punya waktu untuk berbicara dengan mereka karena aku selalu sibuk mengerjakan sesuatu. Aku melewatkan momen atau akhirnya aku menundanya. Ada banyak waktu di mana aku ketinggalan jadwal DIA. Setiap kali itu terjadi, aku sangat bersyukur kalian semua begitu pengertian.”

Loading...

Komentar Anda