Minzy Dijadwalkan Debut Solo pada April 2017

Loading...

Minzy

Setelah berbulan-bulan memberikan isyarat dan teaser, rincian tentang tanggal rilis album debut solo Minzy eks 2NE1 akhirnya terkuak.

Banyak staf hiburan melaporkan bahwa Minzy akan merilis debut solo pada akhir April. Debut solo ini akan berupa mini-album dan ia akan aktif mempromosikannya. Persiapan akhir untuk albumnya sedang digenjot, dan salah satu lagu dipastikan akan menampilkan Jay Park.

Loading...

Ketika ditanya tentang debut solo Minzy ini, seorang staf hiburan menyatakan, “Minzy telah mempersiapkan album solo untuk waktu yang lama, sejak tahun lalu. Ia berencana untuk merilisnya pada akhir April dan album itu sendiri, termasuk lagu utama, semua dalam tahap finishing.”

Agensi Minzy, Music Works, juga telah merilis pernyataan resmi, “Gong Minzy saat ini sedang mempersiapkan album solo yang kami rencanakan untuk dirilis pada akhir April. (Album tersebut) direncanakan berupa mini-album, tapi lagu utama belum diputuskan.”

Mei lalu, Minzy hijrah ke Music Works dan sejak saat itu ia terus mempersiapkan debut album solonya. Fans begitu antusias menunggu album mendatang ini karena ini merupakan album solo pertama Minzy setelah meninggalkan 2NE1. Minzy juga sedang membintangi Unnies Slam Dunk Season 2 dan terus mendapatkan perhatian karena keterampilan dance dan pesonanya yang mengesankan.

Loading...

Komentar Anda