10 Artis Tercantik Korea yang Dipuja-puja Kaum Pria

Loading...

Artis Paling Cantik Sekorea

Kecantikan wanita Asia sudah terkenal di dunia, dan kini nyaris seluruh mata tertuju pada para dewi Hallyu alias para artis rupawan dari Korea Selatan. Begitu banyak pembahasan dan perdebatan tentang siapa artis Korea yang lebih cantik. Tapi tentu saja selera orang akan selalu berbeda-beda. Yang pasti, mereka yang namanya sudah sangat dikenal di Asia ini sudah mendapat pengakuan luas sebagai bintang paling jelita saat ini.

Nah, siapa saja sih artis Korea yang digilai para pria?


1. Irene Red Velvet

Irene Red Velvet

Gadis muda ini menjadi bintang S.M. Entertainment karena banyak sisi menarik dari dirinya. Punggawa girlband Red Velvet ini dikenal luas karena kecantikan naturalnya yang nyaris tanpa cela. Rambutnya yang panjang dan senyum simpulnya memberinya kesan feminin yang mengagumkan. Idol bernama asli Bae Joo-hyun ini juga punya kepribadian yang tenang, namun menghanyutkan…

2. Go Ara

Go Ara

Go Ara paling banyak mendapat pujian karena bentuk dan warna matanya yang indah luar biasa. Mata hazelnya alami, bukan karena efek lensa kontak. Tapi itu hanyalah satu kelebihan gadis asal Jinju ini. Ara juga punya pengalaman segudang sebagai model, aktris, dan bahkan penyanyi. Ia sering dikelilingi aktor-aktor ganteng di drama-dramanya, seperti You’re All Surrounded dan Hwarang.

3. Yoo In-na

Loading...

Yoo In-na

Sahabat Ha Ji-won di Secret Garden ini kini justru sedang terkenal-terkenalnya. Yoo In-na mencaplok tawaran-tawaran akting menarik dari beberapa drama ngetop, seperti yang terbaru, Guardian: The Lonely and Great God. Aktris asal Seongnam ini tak cuma cantik, tapi juga seksi. Kelopak mata gandanya benar-benar memberi sentuhan magis pada wajahnya yang memang sudah cantik.

4. Jessica Jung

Jessica Jung

S.M. Entertainment benar-benar beruntung ketika mereka menemukan sosok Jessica Jung. Ia mengantar girlbandnya, Girls’ Generation, menjadi legenda K-Pop sebelum akhirnya ia mundur. Fans jelas sangat mengelu-elukan Ratu K-Pop ini. Setelah tak lagi bersama Girls’ Generation, Jessica menekuni banyak bidang, termasuk menjadi pebisnis dan desainer fashion. Ia juga masih aktif jadi model.

5. Sandara Park

Sandara Park

Berbagai atribut kecantikan pernah disematkan padanya. Sandara Park juga dikenal sebagai jembatan antara kultur Filipina dengan Korea Selatan karena ia aktif berkiprah di dua negara itu. Pasca grup ikoniknya, 2NE1, bubar, Dara samasekali tak kehilangan pamornya. Ia tetap berkarir di bawah YG Entertainment sebagai penyanyi solo. Dan karya-karya terbaru Dara adalah hal yang paling dinanti fans.

next

Loading...

Komentar Anda