Girlband K-Pop Ini Habiskan Banyak Uang untuk Operasi Plastik

Loading...

Six Bomb

Girlband kontroversial K-Pop, Six Bomb, telah menghiasi headline media sejak terungkap kabar bahwa mereka melakukan operasi plastik sebagai bagian dari konsep operasi plastik “Becoming Prettier” mereka.

Di awal bulan ini, Six Bomb dikabarkan akan merilis lagu baru “Becoming Prettier (Before),” yang akan menjabarkan proses operasi plastik yang dijalani para member. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, para member mengungkapkan jumlah uang yang dihabiskan untuk transformasi mereka.

“100 juta won dihabiskan untuk operasi plastik. Tapi gabungan Soa, Gabin, dan Dain menghabiskan 95 juta sendiri. Kami melakukan operasi di seluruh bagian atas tubuh kami.”

Loading...
Six Bomb
Album art untuk “Becoming Prettier (Before).” Fans ingin tahu seperti apa penampilan mereka setelah operasi plastik.

Jika dikurskan, angka itu setara 1,1 miliar rupiah. Sisa 5 juta won digunakan oleh Seulbi. Ia adalah seorang perawat sebelum bergabung dengan Six Bomb.

Seulbi memberi komentar, “Saya hanya melakukan operasi hidung. Saya cuma perlu sedikit memperbaikinya supaya terlihat bagus. Sejak masih kecil, mimpi saya adalah menjadi seorang penyanyi, tapi saya tidak dapat mencapai impian itu sampai saya bergabung dengan Six Bomb.”

Fans bisa mengintip sekilas penampilan baru Six Bomb selama perform pertama mereka di Music Bank KBS pada tanggal 16 Maret. Meskipun terang-terangan mengakui operasi plastik, Six Bomb tetap sibuk menjalankan promosi mereka di mana-mana.

Loading...

Komentar Anda