Seolhyun Sering Berpikiran untuk Berhenti Jadi Idol K-Pop

Loading...

Seolhyun

Kehidupan seorang idol mungkin tampak penuh gemerlap keindahan, tetapi Seolhyun mengingatkan para penggemarnya dalam siaran baru-baru ini bahwa segala sesuatunya bisa benar-benar menjadi sulit dan keras di dunia idol.

Umum diketahui bahwa para idol Korea sering menjalani diet ketat untuk menjaga tubuh langsing mereka, dan Seolhyun AOA juga turut mengungkapkan bagaimana diet telah mempengaruhi gaya hidupnya dalam acara variety show Happy Together 3. Bahkan, ketika ditanya apa yang sangat sulit selama menjadi trainee, Seolhyun merespons tanpa ragu-ragu: diet.

Loading...

“Diet sangat sulit bagi saya; saya sering mempertimbangkan apakah saya harus berhenti (berkarir) dalam girlband.”

Seolhyun kemudian mengungkapkan bahwa ia menyukai makanan (dan lebih menyukainya semasa ia jadi trainee), tapi karena harus menjaga berat badan, ia terpaksa menjauhkan diri. Ia mencatat berat badannya dan segala sesuatu yang ia makan, dan sebagai akibat dari diet itu, ia selalu merasa lapar.

Selama segmen program ini, Seolhyun juga mengakui bahwa ada saat-saat di mana dirinya tidak mencatat makanan yang ia makan dan akan menangis sewaktu makan karena ia tahu berat badannya akan naik dan ia akan kena masalah. Tapi gadis cakep ini tak bisa berbuat apa-apa karena memang sedang kelaparan.

“Tinggi saya 167 cm, dan saya tidak diizinkan untuk memiliki berat lebih dari 48 kg.”

Hmm, berat sekali ya jadi seorang idol K-Pop!

Loading...

Komentar Anda