Profil dan Foto Pemain Drama Korea Man to Man

Loading...

Man to Man

Man to Man adalah drama Korea bergenre thriller laga romantis yang disiarkan jTBC mulai tanggal 21 April 2017. Drama pra-produksi ini mengisahkan seorang selebriti Hallyu top, Yeo Woon-gwang, yang menunjuk seorang pria untuk menjadi bodyguardnya. Dia adalah Kim Seol-woo, pria misterius tapi punya banyak talenta. Seol-woo bukanlah orang sembarangan karena ia adalah agen operasi rahasia yang eksistensinya hanya diketahui oleh segelintir intelijen negara. Bagaimana Seol-woo menjalankan tugas yang diberikan padanya ini?

Berikut profil para pemeran utama Man to Man.


Park Hae-jin, pemeran karakter Kim Seol-woo

Park Hae-jin

Aktor tampan ini makin berkilau semenjak ia diberi peran-peran utama di drama TV, mulai dari Doctor Stranger sampai Cheese In the Trap. Park Hae-jin bahkan sempat meramaikan web drama sensasional, First Seven Kisses, bersama banyak aktor top lainnya. Tak cuma di layar Korea, aktor asal Busan ini juga disibukkan dengan berbagai proyek drama Mandarin.

Park Sung-woong, pemeran karakter Yeo Woon-gwang

Park Sung-woong

Setelah debut di tahun 1997 lewat film No. 3, Park Sung-woong langsung banjir tawaran, baik itu bermain film atau drama TV. Ia adalah suami aktris cantik Shin Eun-jung, lawan mainnya di film The Legend di mana mereka berperan sebagai sepasang kekasih. Peran-peran Sung-woong lain yang memperoleh sambutan luas antara lain New World dan The Deal.

Loading...

Kim Min-jung, pemeran karakter Cha Do-ha

Kim Min-jung

Aktris kelahiran 30 Juli 1982 ini sudah debut di tahun 1988 ketika ia baru berusia enam tahun. Kim Min-jung lantas menjalani karir gemilang sebagai aktris cilik paling dicari dan dipuji. Beranjak dewasa, ia mengambil peran-peran yang sesuai umurnya. Ia cukup produktif berakting, dan penampilan terbarunya bisa disimak di The Merchant: Gaekju 2015.

Chae Jung-an, pemeran karakter Song Mi-eun

Chae Jung-an

Aktris mapan satu ini kerap mendapat peran-peran second lead dan ia tak pernah tampil mengecewakan. Lama dikenal sebagai bintang Coffee Prince, Chae Jung-an mengukir karya panjang di layar kaca lewat serangkaian penampilan bagus di banyak serial drama, yang terbaru adalah Yong-pal, Ex-Girlfriend Club, serta Entertainer.

Yeon Jung-hoon, pemeran karakter Mo Seung-jae

Yeon Jung-hoon

Suami Han Ga-in ini tetap aktif berakting meski sang istri sudah lama hiatus. Ia juga kerap diberi peran second lead atau protagonis karena karakternya yang kuat. Dua drama terakhirnya mendapat apresiasi, yakni Mask dan Ms. Temper and Nam Jung-Gi. Yeon Jung-hoon juga baru tampil di layar lebar, yaitu di film Skiptrace.

Loading...

Komentar Anda