3 Artis Cewek K-Pop Terpopuler di Kalangan Warga Korea

Loading...

Idol Cewek K-Pop

Banyak idol K-Pop yang kini sudah go internasional dan memperoleh jutaan fans baru. Namun, di sebuah portal komunitas online, tiga artis muda nan cantik ini dianggap sebagai idol Korea terpopuler di dalam negeri.

Menurut orang yang mengunggah postingan tersebut, tiga artis ini juga disebut sebagai yang paling berpengaruh saat ini. Ada banyak lagu dan pencapaian yang mereka torehkan hingga mereka sangat disukai oleh warga Korea. Inilah mereka.


1. IU

IU

Rilisan karya IU selalu ngehits, termasuk lagu-lagu macam “Nagging,” “YOU & I,” “Friday,” “The Meaning of You,” dan “Leon and Heart,” di mana sebagian besar lagunya bahkan berhasil masuk ke top 10 tahunan di beberapa chart musik. Selain itu, IU juga telah memulai debutnya di arena akting dan telah membuktukan dirinya sebagai aktris berbakat lewat drama Dream High dan The Producer.

Loading...

2. Suzy

Suzy

Sampai detik ini, Suzy masih dianggap sebagai “cinta pertama bangsa” karena penampilan innocent dan kecantikan alaminya. Meskipun ia memulai kiprahnya dengan miss A, yang memenangkan Daesang pada tahun debut mereka, karir Suzy melesat lebih tinggi ketika ia membintangi film Architecture 101 setelah mengasah kemampuan aktingnya dalam serial populer tahun 2011, Dream High.

3. Taeyeon

Taeyeon

Taeyeon terus mendaki menuju puncak sejak ia memulai debutnya dengan Girls’ Generation pada tahun 2007. Ia kini tampaknya telah berada puncak karirnya tahun ini dengan rilisan solo terbarunya, “Fine.” Selama beberapa tahun terakhir, lagu-lagunya booming di Korea, sebut saja “If,” “Can You Hear Me,” “And One,” “I,” “Rain,” serta “1111.” Taeyeon adalah idol solo dengan bakat serius dan kecantikan natural.

Loading...

Komentar Anda