Yeeun Beberkan Alasan Asli Mengapa Wonder Girls Bubar

Loading...

Yeeun

Mantan anggota Wonder Girls, Yeeun, mengungkapkan dalam sebuah wawancara alasan mengapa girlband ikonik K-Pop itu memutuskan untuk bubar serta apa prospek yang dimiliki para anggotanya secara individual di masa depan.

Baru-baru ini, majalah fashion At Style mewawancarai Yeeun dan mengadakan pemotretan dengannya untuk edisi April mereka. Dan berikut pengakuan Yeeun terkait pembubaran grupnya.

Loading...

“Keputusan ini dibuat hanya karena kami benar-benar menginginkan yang terbaik untuk satu sama lain dan karena kami saling menghormati. Saya tidak ingin mengatakan saya menyesalinya karena saya tak sabar untuk mengetahui apa yang akan terjadi selanjutnya.”

Ia menambahkan, “Kami semua menanti apa yang akan kami capai di masa depan, dan itu berlaku untuk anggota lain dan saya sendiri.”

Meski berita pembubaran Wonder Girls di awal tahun ini mengejutkan semua orang, terutama karena mereka sekarang sedang berulang tahun yang ke-10, fans masih mendukung pilihan karir para anggota dan percaya bahwa itu adalah yang terbaik.

Saat ini, Sunmi telah meninggalkan JYP Entertainment untuk bergabung dengan MAKEUS Entertainment, sementara Yeeun sendiri sekarang masih berstatus bebas dan mencari agensi yang mau mengontraknya. Yubin dan Hyerim telah memutuskan untuk memperbaharui kontrak mereka dengan JYP Entertainment dan akan terus berkiprah di industri musik dan akting.

Loading...

Komentar Anda