8 Artis Korea yang Paling Sukses Diet di 2017 Menurut TVN

Loading...

Diet KPOP

Acara ranking selebriti TVN, Name List Reveal, baru saja merilis daftar delapan selebriti wanita Korea yang sukses menjalankan diet untuk mencapai berat badan impian mereka dan berhasil dengan baik. Jadi, bagi siapa saja yang bercita-cita punya penampilan seperti bintang Korea, inilah para selebriti yang wajib diikuti dietnya.

Berikut nama-nama artis cantik tersebut menurut Name List Reveal TVN.


8. Park Bo-young

Park Bo-young

Park Bo-young pernah sangat populer dengan pipi chubby ikoniknya pada sekitar tahun 2008-an, tapi seiring waktu, ia perlahan-lahan mulai menurunkan bobotnya untuk mencapai penampilan yang lebih matang. Menurut bintang Oh My Ghostess ini, ia mengurangi ukuran porsi makan dan mulai melakukan latihan fisik inti untuk meningkatkan kesehatannya secara keseluruhan dan mempertahankan tubuh yang seimbang. Bo-young juga mengungkapkan ia suka memandikan tubuh bagian bawahnya saja karena konon cara ini bisa membantu dietnya.

7. Eunji Apink

Eunji Apink

Loading...

Jung Eunji mengungkapkan bahwa ia memiliki nafsu makan yang sangat besar. Ia mengakui bahwa dirinya lebih chubby dari idol pada umumnya karena sangat cinta makanan. Namun ia lantas mempraktikkan diet ketat dalam rangka melangsingkan tubuhnya dengan membatasi dirinya hanya makan makanan rendah kalori, melakukan berbagai latihan angkat berat segera setelah bangun tidur, serta berlatih tinju. Cara ini akhirnya berhasi menurunkan bobot sebanyak 15 kg, membuatnya turun dari 62 kg menjadi 47 kg.

6. Luna f(x)

Luna f(x)

Luna aktif dalam beberapa olahraga ketika masih kanak-kanak. Namun ia sempat kesulitan karena tubuhnya yang berotot seringkali tidak cocok dengan imej idol dan rekan-rekannya di f(x) yang lebih kecil dan ramping. Ia memutuskan untuk melakukan diet demi melangsingkan tubuhnya, dan selama diet itu ia menyadari bahwa kontrol porsi sangatlah penting. Sebelum melakukan pemotretan atau jadwal lainnya, Luna tidak makan apa-apa selain teh hijau lemon. Ia juga berlatih angkat besi ringan dan jogging agar dapat meminimalisir perkembangan otot dan memaksimalkan penurunan berat badannya.

5. Cho Yeo-jung

Cho Yeo-jung

Cho Yeo-jung dulu memiliki sosok yang sintal, tapi dia telah sukses menurunkan ukuran tubuhnya sekaligus mengencangkan tubuhnya selama bertahun-tahun. Saat ini, ia menekuni diet sehat untuk menjaga keseimbangan tubuhnya secara keseluruhan dan melakukan jogging minimal 30 menit sehari. Ia juga suka berlatih balet, pilates, yoga, dan dance modern untuk menjaga dirinya tetap fit.

next

Loading...

Komentar Anda