Profil dan Foto Pemain Drama Korea Chicago Typewriter

Loading...

Chicago Typewriter

Chicago Typewriter adalah serial drama TVN bergenre roman fantasi yang mulai disiarkan pada 7 April 2017. Dibintangi sederet artis top, drama ini mengisahkan beberapa penulis yang hidup di Korea pada masa penjajahan Jepang di era 1930-an. Mereka kemudian bereinkarnasi di zaman sekarang menjadi seorang penulis best seller yang tampan, seorang dokter hewan yang jadi antifannya, serta seorang ghostwriter jenius. Chicago Typewriter ditulis oleh Jin Soo-wan yang pernah menggarap skenario drama populer Moon Embracing the Sun dan Kill Me, Heal Me. Berikut profil para pemeran utama Chicago Typewriter.


Yoo Ah-in, pemeran karakter Han Se-joo

Yoo Ah-in

Yoo Ah-in belum bisa mendaftar wajib militer karena penyakit tumor tulang yang dideritanya, karena itulah ia kini memilih bermain di drama ini. Dianggap sebagai salah satu aktor muda paling brilian, pria yang terlahir dengan nama Eom Hong-sik ini sukses mengantarkan tiga filmnya masuk dalam daftar film terlaris Korea sepanjang masa, yaitu Punch, Veteran, dan The Throne (per 2016). Di layar kaca, Ah-in juga dikenal dengan penampilan istimewanya di banyak drama, mulai dari Sungkyunkwan Scandal sampai Six Flying Dragons.

Im Soo-jung, pemeran karakter Jeon Seol

Im Soo-jung

Loading...

Semenjak tampil bersama So Ji-sub di melodrama klasik I’m Sorry, I Love You di tahun 2014, Im Soo-jung praktis menghilang dari dramaland. 13 tahun berlalu dan aktris berusia 37 tahun ini akhirnya melakukan comeback. Tak ada kata terlambat baginya sebab publik masih familiar dengannya, terutama karena ia cukup sering membintangi film layar lebar. Ia dulu melejit berkat film horor A Tale of Two Sisters yang memberinya lima penghargaan Aktris Baru Terbaik dari berbagai ajang. Soo-jung juga merebut dua gelar Aktris Terbaik lewat film All About My Wife.

Go Kyung-pyo, pemeran karakter Yoo Jin-oh

Go Kyung-pyo

Aktor dan komedian berusia 26 tahun ini mulai menunjukkan peningkatan popularitas setelah dalam tiga tahun terakhir ia selalu dikasting menjadi pemeran pendukung dan second lead berbagai drama ngetop, mulai dari Cantabile Tomorrow, Warm and Cozy, Reply 1988, dan yang paling baru, Jealousy Incarnate. Go Kyung-pyo juga memuluskan langkahnya di layar perak dengan tampil di film terlaris sepanjang masa, The Admiral: Roaring Currents, serta film populer Coin Locker Girl dan The Treacherous yang dirilis pada tahun 2015 lalu.

Kwak Si-yang, pemeran karakter Baek Tae-min

Kwak Si-yang

Aktor yang terlahir dengan nama Kwak Myeong-jin pada 15 Januari 1987 ini juga merupakan anggota grup One O One (101). Kwak Si-yang melakukan debut aktingnya pada tahun 2014 lewat drama Glorious Day, sehingga jelas ia relatif baru di dunia seni peran. Peran besar pertamanya didapat dari film Night Flight. Si-yang makin dikenali pemirsa TV ketika ia bergabung dalam acara We Got Married untuk dipasangkan dengan aktris Kim So-yeon sebagai pasutri virtual. Dan ia tambah beken setelah muncul di drama romantis SBS, The Second Last Love.

Loading...

Komentar Anda