Agensi Tanggapi Kabar Pacaran Kim Go-eun dengan Gong Yoo

Loading...

Kim Go eun Gong Yoo

Pada tanggal 22 Maret, Kim Go-eun mengungkapkan bahwa ia telah putus dengan pacarnya yang sudah bersamanya selama delapan bulan, aktor Shin Ha-kyun. Rumor pun segera muncul bahwa alasan perpisahan Go-eun dengan pacarnya itu adalah karena hubungannya dengan Gong Yoo, lawan mainnya di drama Goblin.

Rumor pacaran ini dimulai pada bulan Februari ketika Kim Go-eun menghapus semua foto di Instagramnya dan kemudian mengupload foto tunggal dirinya dengan Gong Yoo dalam pakaian pengantin. Dalam foto tersebut, ia terlihat tersenyum dan menatap mata Gong Yoo dengan sangat mesra. Rumor mulai menyebar seperti api ketika foto ini diposting.

Foto Mesra Gong Yoo Kim Go Eun

Loading...

Namun, setelah muncul berita bahwa Kim Go-eun masih berpacaran dengan Shin Ha-kyun, rumor ini mulai mereda. Dan ketika sudah putus lagi, rumor pun muncul kembali. Untuk meredam rumor tersebut, agensi Go-eun dan Gong Yoo merilis sebuah pernyataan yang menyangkal hubungan asmara mereka.

Pendiri agensi Gong Yoo, Soop Entertainment, Kim Jang-kyun, mengunggah sebuah postingan di Instagram untuk melampiaskan rasa frustrasinya terhadap rumor tidak berdasar yang mulai menyebar itu.

“Informasi palsu… Hal yang tidak pernah terjadi… Siapa yang bertanggung jawab untuk membuat desas-desus tak berdasar ini tampak benar… di mana ada asap, di situ ada api… Dan besar (api) itu…” tulis Jang-kyun.

Menurut Star News, agensi Kim Go-eun, HODU&U Entertainment, juga mengungkapkan kepada mereka bahwa Gong Yoo bukanlah alasan di balik putusnya Go-eun dengan pacarnya.

“Tolong jangan salah menafsirkan hubungannya dengan Gong Yoo. Itu hanya rumor tak berdasar. Keduanya hanya bekerja bersama-sama dalam sebuah drama. Perpisahan ini adalah karena jadwal mereka dan bukan karena orang lain.”

Loading...

Komentar Anda