8 Idol Cewek dan Cowok Jepang Paling Seksi Saat Ini

Loading...

Artis Jepang Paling Hot

Idol-idol Jepang punya keseksian tingkat tinggi dan mereka juga sangat berbakat. Di dunia hiburan, eksistensi dan popularitas mereka bisa diadu dengan para idol Korea. Dikenal sebagai salah satu kiblat hiburan Asia, Jepang berada di tempat atas dalam melahirkan para entertainer berbakat sejak dulu kala. Dan saat ini, ada beberapa nama paling hot yang rasanya sangat sulit untuk tidak dilirik. Inilah mereka.


1. Tsubasa Honda

Tsubasa Honda

Aktris dan model Jepang ini mulai masuk dunia modeling pada tahun 2006 untuk majalah Seventeen. Tsubasa Honda kemudian berakting pada tahun 2009 dengan peran-peran kecil di drama TV dan iklan. Sejak saat itu ia kemudian makin terkenal di industri perfilman Jepang dan sudah berakting di beberapa drama dan film.

2. Kento Yamazaki

Kento Yamazaki

Kento Yamazaki memang baru berusia 22 tahun, tapi aktor Jepang ini adalah salah satu yang paling terkenal di Jepang saat ini. Ia sangat populer di kalangan muda-mudi karena penampilannya yang mempesona dan trendi serta kecenderungannya untuk bermain di drama trendi. Peran-perannya yang dikenal secara internasional antara lain sebagai L di Death Note dan Kakeru Naruse di Orange.

3. Suda Masaki

Suda Masaki

Suda Masaki adalah aktor hot Jepang yang memulai debut aktingnya di serial TV Kamen Rider W sebagai Philip. Ia merupakan aktor yang sangat mapan dengan tampil di lebih dari 32 film dan drama sejak debut di tahun 2009. Suda juga dianggap sangat tampan hingga kemudian ia diberi gelar GQ Men of the Year Award di tahun 2016.

4. Shiraishi Mai

Loading...

Shiraishi Mai

Shiraishi Mai adalah penyanyi dan model berusia 24 tahun yang merupakan anggota girlband Nogizaka46, atau dikenal sebagai rival AKB48. Kecantikannya yang luar biasa membuatnya sukses berkiprah sebagai model eksklusif untuk majalah Ray serta majalah Larme.

5. Kentaro Sakaguchi

Kentaro Sakaguchi

Kentaro Sakaguchi adalah aktor dan model yang debut di tahun 2010 sebagai model Men’s Non-No Issue No. 25 saat ia masih berusia 19 tahun. Sejak saat itu, Kentaro sudah berakting di sekitar 13 film, termasuk The Inerasable dan The Kodai Family.

6. Ishihara Satomi

Ishihara Satomi

Ishihara Satomi adalah aktris yang memulai karir aktingnya di tahun 2003 dan dianggap sebagai salah satu artis Jepang tercantik. Ia bahkan sukses menduduki peringkat enam dalam daftar wanita tercantik tahun 2016, yaitu U.S TC Candler Top 100 Beautiful Face. Ia telah berakting di sejumlah film top seperti Shin Godzilla dan The Incite Mill.

7. Yuta NCT

Yuta NCT

Yuta memang berkiprah di dunia K-Pop, tapi ia tetaplah artis asal Jepang. Ia lahir dan dibesarkan di Jepang, namun kemudian pindah ke Korea Selatan setelah lulus audisi S.M. Entertainment. Dan tampaknya idol imut ini benar-benar cocok berkarir di dunia K-Pop!

8. Momo TWICE

Momo TWICE

Seperti Yuta, Momo juga orang Jepang yang berkarir di K-Pop. Bukan rahasia lagi bila Momo sangat cantik dan dipuja-puja pria. Tak cuma itu, ia juga merupakan dancer hebat yang membuat namanya melejit dalam waktu yang relatif singkat.

Loading...

Komentar Anda