SM Tanggapi Isu Comeback Solo Krystal Jung f(x)

Loading...

Krystal Jung f(x)

Berbagai media melaporkan bahwa Krystal Jung f(x) akan melakukan comeback solo segera, tetapi labelnya, SM Entertainment, menyangkal laporan-laporan tersebut.

Menurut K-Pop Herald, seorang narasumber dari dalam membocorkan bahwa Krystal dijadwalkan untuk merilis lagu baru pada bulan April atau Mei 2017. Meski tanggal comeback belum dipastikan, narasumber tersebut memberikan informasi tambahan tentang bagaimana comeback itu akan dirilis.

Loading...

Narasumber yang tak mau disebutkan namanya itu mengatakan bahwa lagu baru Krystal akan dirilis melalui platform musik SM, SM Station 2.

Ada sejumlah rumor sejak awal tahun ini bahwa Krystal akan merilis mini-album dan mulai mempromosikan solo karirnya. Adik Jessica Jung ini baru-baru ini merilis sebuah lagu kolaborasi dengan June One Kim pada 15 Februari lalu berjudul “I Don’t Wanna Love You.”

Sebagai perbandingan, dua rekan Krystal di f(x) telah melakukan promosi solo. Amber melakukan debut solo dengan lagu “Shake That Brass” pada tahun 2015 dan Luna melakukan debut solo pada tahun 2016 dengan “Free Somebody.”

Sayangnya, SM Entertainment membantah laporan tersebut dengan menyatakan bahwa Krystal tidak akan merilis satu lagu pun pada bulan April atau Mei mendatang. Well, lalu kapan Krystal bakal debut solo? Kita tunggu saja kabar berikutnya ya!

Loading...

Komentar Anda