15 Drama Korea Terbaru jTBC yang Layak Ditonton

Loading...

Drama JTBC

Saluran TV kabel jTBC makin serius menggarap segmen serial drama Korea semenjak mereka sukses dengan Padam Padam… The Sound of His and Her Heartbeats pada akhir 2011 silam. Perusahaan penyiaran yang sahamnya sebagian besar dimiliki JoongAng Ilbo ini menjadi lebih sering menyiarkan drama-drama populer dan bersaing dengan stasiun TV konvensional Korea seperti SBS, KBS, dan MBC, serta saluran TV kabel lainnya seperti TVN.

Drama-drama Korea yang disiarkan jTBC rupanya juga disukai pemirsa internasional. Tak heran kini jTBC makin getol melahirkan drama yang dibintangi artis-artis top. Dan berikut adalah 15 drama terbaru mereka yang paling populer.


1. Maids

Maids

Maids adalah drama kolosal berbumbu thriller action yang juga memuat unsur roman. Dibintangi oleh Jeong Yu-mi, Oh Ji-ho, dan Kim Dong-wook, drama 20 episode ini menyorot kehidupan para pelayan dari kasta terendah di zaman Joseon. Guk In-yeob adalah putri cantik nan populer dari seorang bangsawan, namun ia terpaksa menjadi pelayan setelah ayahnya dijebak dan dituduh menjadi pengkhianat. Ia kemudian jatuh cinta pada rekannya sesama pelayan, Mumyeong.

2. Seonam Girls High School Investigators

Seonam Girls High School Investigators

Dibintangi sederet gadis cantik termasuk Lee Hyeri, drama ini menuai kontroversi karena mempertontonkan ciuman lesbian pertama dalam sejarah penyiaran Korea. Ceritanya berkutat pada lima orang siswi dari SMA Seonam yang bergabung dalam klub investigator swasta di sekolahnya. Mereka kemudian berusaha memecahkan berbagai kasus di sekolah swasta, mulai dari aborsi, pembullyan, bunuh diri, dan masalah-masalah lainnya dalam sistem pendidikan Korea.

Loading...

3. Falling for Innocence

Falling for Innocence

Drama 16 episode ini menampilkan trio Jung Kyung-ho, Kim So-yeon, dan Yoon Hyun-min sebagai pemeran utama. Kisah cinta segitiga menjadi sorotan drama ini, di samping kisah kehidupan Kang Min-ho, putra seorang pemilik perusahaan besar yang ditendang oleh pamannya sepeninggal ayahnya. Min-ho lantas menjalani operasi transplantasi jantung dan kepribadiannya mulai berubah karena sindrom memori seluler. Ia menjadi lebih hangat dan jatuh cinta pada seorang sekretaris, Kim Soon-jung.

4. My Love Eun Dong

My Love Eun Dong

My Love Eun Dong adalah kisah cinta melodramatik yang membentang selama dua dekade. Aktor papan atas Ji Eun-ho yang tengah berada di puncak karirnya meminta seorang penulis bayaran, Seo Jung-eun, untuk menuliskan kisah hidupnya dalam bentuk otobiografi. Eun-ho pun sampai pada kisah asmara tentang cinta pertamanya yang sampai sekarang tak bisa ia lupakan, Ji Eun-dong. Seiring dengan curahan hati Eun-ho, Jung-eun mulai mengetahui siapa sosok Eun-dong yang sebenarnya.

5. Last

Last

Didasarkan pada web komik berjudul Last karya Kang Hyung-kyu, drama yang dibintangi Yoon Kye-sang, Lee Beom-so, dan lain-lain ini menceritakan Jang Tae-ho, pria sukses yang jatuh bangkrut setelah gagal di pasar saham. Kebangkrutan Tae-ho ini membuatnya harus berhadapan dengan organisasi rahasia yang terdiri atas para tunawisma Seoul. Dari bawah, Tae-ho merangkak ke atas dan menantang bos organisasi itu yang mengeksploitasi para orang miskin untuk mengeruk keuntungan.

next

Loading...

Komentar Anda